Film Avengers: Endgame (2019) + Any Subtitle & Subtitle Indonesia


LINK ADA DIBAWAH ARTIKEL!!!

JagoanStation-Avengers: Endgame adalah film superhero Amerika dari tahun 2019, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, berdasarkan tim superhero The Wonder Superhero. Ini adalah sekuel The Avengers 2012, Avengers 2015: Age of Ultron dan Avengers 2018: Perang Infinity dan Marvel Cinematic Universe (MCU) ke-22. Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, dan menampilkan pemeran oleh Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd dan Brie Larson , Karen Gillan, Danai Gurira, Bradley Cooper dan Josh Brolin. Dalam film tersebut, anggota Avengers yang masih hidup dan sekutu mereka bekerja sama untuk membatalkan kerusakan yang disebabkan oleh Thanos dalam Perang Infinity.

Film ini diumumkan sebagai Avengers: Infinity War - Bagian 2 pada Oktober 2014. Saudara-saudara Russo datang untuk mengarahkan pada bulan April 2015, dan pada bulan Mei Markus dan McFeely menandatangani naskah untuk film tersebut. Pada bulan Juli 2016, Marvel menghapus judul dan hanya menyebutnya film Untitled Avengers. Film dimulai pada Agustus 2017 di Pinewood Studios Atlanta di Fayette County, Georgia, dan berakhir pada Januari 2018. Penembakan lebih banyak terjadi di kereta bawah tanah dan pusat kota Atlanta dan di New York. Judul resmi terungkap pada Desember 2018. Dengan perkiraan anggaran $ 356 juta, ini adalah film termahal ketiga yang pernah dibuat.

Avengers: Endgame sangat diharapkan dan Disney mendukung film ini dengan kampanye pemasaran yang luas. Ini perdana pada 22 April 2019 di Los Angeles, dan diterbitkan pada 26 April 2019 IMAX dan 3D di Amerika Serikat di bioskop. Film ini dipuji atas arahan, permainan, skor, efek visual dan bobot emosional. Para kritikus memuji klimaks dari kisah 22 film. Dia telah memecahkan banyak rekor box office dan mengambil lebih dari $ 2,6 miliar di seluruh dunia. Itu melampaui seluruh versi teater dari Infinity War hanya dalam sebelas hari dan keduanya merupakan film terlaris tahun 2019 dan film superhero terlaris sepanjang masa dan film tertinggi kedua sepanjang masa.