Boruto: Naruto Next Generations Episode 109: Kenangan Asuma dari Shikamaru dan Choji + Subtitle Indonesia




Boruto: Naruto Next Generations (Jepang: BORUTO - N - GENERASI BERIKUTNYA NARUTO - Hepburn: Boruto: Naruto Nekusuto Jenerēshonzu), juga dikenal sebagai Boruto, adalah seri manga Jepang yang ditulis oleh Ukyō Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto. Dimuat dalam majalah Weekly Shonen Jump Shuenen Jump, Boruto adalah kisah serpihan dan sekuel manga Naruto oleh Masashi Kishimoto, yang menceritakan kehidupan para putra Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan ninja-ninjanya. Adaptasi anime yang disutradarai oleh Noriyuki Abe dimulai pada 5 April 2017 di TV Tokyo. Berbeda dengan versi manga - yang menceritakan peristiwa dalam film Boruto: Naruto the Movie (2015), anime Boruto bertindak sebagai set prekuel untuk Boruto dan teman-temannya menjadi ninja di busur berikutnya. Serangkaian novel ringan untuk manga juga telah diterbitkan.

Munculnya Boruto dimulai dengan proposal Shueisha ke Kishimoto untuk membuat kisah tindak lanjut dari Naruto. Namun, Kishimoto menolak tawaran ini dan menyerahkan mantan asistennya, Mikio Ikemoto untuk menandatanganinya; dan penulis film Boruto - Ukyō Kodachi, sebagai penulis cerita. Meskipun Kodachi dan Ikemoto bekerja bersama untuk versi manga, Kodachi juga mengikuti adaptasi anime Boruto bersama dengan Kishimoto.

Reaksi kritik terhadap seri ini umumnya positif; kritikus biasanya menyukai sifat protagonis - terutama Boruto, yang mirip dengan ayahnya, Naruto, tetapi telah dimanjakan sejak kecil dan karenanya menghadapi masalah yang berbeda dari Naruto, yang dikenal sebagai pengasingan dan anak laki-laki selama masa kecilnya. yatim piatu. Plot cerita ini juga dipuji karena mengembangkan skenario Naruto asli dengan menunjukkan generasi baru ninja bersama dengan hubungan mereka dengan orang tua dan guru mereka. Prekuel versi anime Pierrot juga mendapat pujian atas tindakan mereka dengan bantuan karakter baru dan lama. Shueisha telah mengirim satu juta salinan manga ini dari Januari 2017.

(360p)

(720P)

(1080P)

0 Response to "Boruto: Naruto Next Generations Episode 109: Kenangan Asuma dari Shikamaru dan Choji + Subtitle Indonesia"

Post a Comment