Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 (2010) Subtitle Indonesia

Link Ada Di Bawah!!
( Link On Below Article !! )

Download dan Streaming Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 (2010) Subtitle Indonesia

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 / Harry Potter dan Relikui Kematian

Harry Potter adalah serial film Inggris Amerika yang didasarkan pada novel Harry Potter karya penulis J. K. Rowling. Seri ini didistribusikan oleh Warner Bros. dan terdiri dari delapan film fantasi, dimulai dengan Harry Potter dan Batu Bertuah (2001) dan berakhir dengan Harry Potter dan Relikui Kematian - Bagian 2 (2011).

Serial ini sebagian besar disutradarai oleh David Heyman, dan dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson yang memainkan tiga karakter utama: Harry Potter, Ron Weasley dan Hermione Granger. Keempat sutradara mengerjakan seri: Chris C olumbus, Alfonso Cuarón, Mike Newell, dan David Yates. Skenario delapan film mereka ditulis oleh Steve Kloves, dengan pengecualian Harry Potter dan Order of the Phoenix (2007), ditulis oleh Michael Goldenberg. Selesainya produksinya menghabiskan lebih dari sepuluh tahun, dengan cerita yang mengikuti upaya Harry Potter untuk mengatasi musuh Lord Voldemort.

Harry Potter dan Relikui Kematian, novel ketujuh dan terakhir dalam seri ini diadaptasi menjadi dua bagian panjang dengan dua fitur. Bagian 1 dirilis pada November 2010, dan Bagian 2 dirilis pada Juli 2011.

Harry Potter dan Prisoner of Azkaban adalah satu-satunya film dalam seri ini yang tidak termasuk 50 film terlaris, dengan Harry Potter dan Deathly Hallows - Bagian 2, film terlaris dalam seri dan satu dari 26 film dengan pendapatan lebih dari dari $ 1 miliar, peringkat nomor 8. Tanpa penyesuaian inflasi, ini adalah seri terlaris kedua dengan pendapatan $ 7,7 miliar dari seluruh dunia.


[360P : GDrive]

[360P : GDrive]