One Punch Man Season 2 : Episode 8 + Subtitle Indonesia



One Punch Man ( Wanpanman) adalah seri manga Jepang yang bercerita tentang seorang pahlawan super bernama Saitama. One-Punch Man diciptakan oleh seorang penulis Jepang dengan nama samaran ONE, yang dirilis pada awal 2009. Serial ini segera viral dan mampu melampaui 7,9 juta hit pada Juni 2012. One-Punch Man adalah kontraksi Wanpanchi ("satu pukulan"), yang berarti pukulan .

Remake manga digital dari seri ini, diilustrasikan oleh Yusuke Murata, dirilis pada situs web Jump Comedy Shueisha pada tahun 2012 . Bab-bab dikumpulkan secara berkala dan dicetak dalam volume tankbon, dengan 12 diterbitkan pada 2 Desember 2016. Viz Media memiliki lisensi remake untuk membuat serial bahasa Inggris di Weekly Shonen Jump Digital Magazine.

Adaptasi anime Madhouse TV ditayangkan di Jepang antara Oktober dan Desember 2015, Itu dijuluki dalam bahasa Inggris pada musim panas 2016 dan akhir tahun ini musim yang direncanakan kedua diumumkan. Pada 25 September 2017, diumumkan bahwa mereka akan mengubah perusahaan produksi dan direktur .

(360P)

(720P)

0 Response to "One Punch Man Season 2 : Episode 8 + Subtitle Indonesia"

Post a Comment