Film Arctic (2018) with Subtitle Indonesia & Any Subtitle



JagoanStation- Arctic adalah film drama survival Islandia tahun 2018 yang disutradarai oleh Joe Penna dan ditulis oleh Penna dan Ryan Morrison. Film ini adalah produksi bersama internasional antara Islandia dan Amerika Serikat, dan dibintangi Mads Mikkelsen sebagai seorang lelaki yang terdampar di Kutub Utara. Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Cannes 2018, dan dirilis di bioskop pada tanggal 1 Februari 2019.

Plot
JagoanStation- Overgård (Mads Mikkelsen) terdampar di suatu tempat di Lingkaran Arktik menunggu untuk diselamatkan, mengambil tempat tinggal di pesawat yang jatuh. Rutinitas hariannya terdiri dari memeriksa pancing untuk makanan, memetakan lingkungannya dan menjalankan suar marabahaya dengan dinamo. Suatu hari, beberapa ikannya dicuri oleh hewan tak terlihat, tersirat menjadi beruang kutub. Kemudian, sebuah helikopter muncul dan mencoba untuk menyelamatkannya, tetapi jatuh setelah salju. Pilot (Tintrinai Thikhasuk) terbunuh dan penumpang, seorang wanita muda (Maria Thelma Smáradóttir), [4] terluka parah. Overgård mengeluarkannya dari helikopter, memberinya makan dan pakaian di pesawatnya.

Overgård kembali ke helikopter tempat ia menemukan makanan, peralatan medis, peta, dan kereta luncur. Setelah mempelajari peta itu, ia menemukan sebuah bangunan yang tampaknya berjarak beberapa hari dan memutuskan untuk berjalan di sana. Dia mengamankan wanita yang terluka ke kereta luncur dan memulai perjalanan.

Sementara masih merawat wanita itu, H. Overgård akhirnya melewati kotak yang berisi kartu identitas yang pudar. Agaknya, ia telah mencoba perjalanan sebelumnya, tetapi kembali karena kesulitan yang tak terhitung. Overgård melanjutkan perjalanan, tetapi segera menemukan dinding batu yang belum dipetakan. Meskipun berkali-kali berusaha, dia tidak bisa mengukurnya sambil menarik wanita muda itu. Dia harus mengubah rute mereka, sekarang tampak sekitar tiga hari lebih lama melalui sisi gunung yang besar.

Mereka berlindung di gua kecil, di mana beruang kutub menempatkan mereka. Overgård berhasil menakuti beruang itu dengan salah satu dari dua suar marabahaya. Hari berikutnya setelah lebih banyak bepergian, kondisi wanita itu memburuk. Percaya dia tidak akan berhasil, dia meninggalkannya. Tak lama kemudian, dia jatuh di celah besar, menjebak kakinya di bawah batu. Dia lebih lanjut melukai kakinya untuk membebaskannya dan berhasil keluar dari celah, kembali untuk mendapatkan wanita yang masih hidup.

Setelah perjalanan lebih jauh, Overgård melihat helikopter di kejauhan. Dia menyalakan suar yang tersisa tetapi tidak menarik perhatian awak helikopter. Putus asa, pria itu meletakkan mantelnya di atas api dan melambaikannya, tetapi sekali lagi itu tidak terlihat. Helikopter itu terbang jauh, dan Overgård, yang dikalahkan, berbaring di sebelah wanita itu, meraih tangannya dan menerima nasib mereka. Beberapa saat kemudian sekilas helikopter dapat dilihat saat mendarat di belakang mereka.

( 720P )

( 1080P )

Get Subtitle Indonesia Here                    Get Any Subtitle Here

0 Response to "Film Arctic (2018) with Subtitle Indonesia & Any Subtitle"

Post a Comment