Film Shazam! 720p (2019) + Subtitile Indonesia & Any Subtitile


JagoanStation-Shazam! adalah film superhero Amerika dari tahun 2019, berdasarkan karakter komik DC dengan nama yang sama. Diproduksi oleh New Line Cinema dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures, ini adalah angsuran ketujuh di DC Extended Universe (DCEU). Disutradarai oleh David F. Sandberg, berdasarkan pada skenario oleh Henry Gayden dan sebuah kisah oleh Gayden dan Darren Lemke, film Asher Angel berperan sebagai Billy Batson, seorang remaja yang dapat berubah menjadi superhero dewasa yang diperankan oleh Zachary Levi. Mark Strong dan Jack Dylan Grazer juga memainkan peran utama.

Kembangkan promosi Shazam langsung! Film ini dimulai dengan New Line pada awal 2000-an, tetapi ditunda selama bertahun-tahun. Film ini masuk ke pra-produksi dengan sutradara Peter Segal dan penulis John August dan Dwayne Johnson pada 2009, yang dianggap penjahat Black Adam, tetapi proyek gagal. Johnson bertindak sebagai produser eksekutif Shazam! William Goldman, Alec Sokolov, Joel Cohen, Bill Birch dan Geoff Johns terlibat dalam proyek ini sebagai penulis di berbagai tempat. Film ini secara resmi diumumkan pada tahun 2014, dengan Johnson dilihat sebagai Shazam atau Black Adam. Dia kemudian dilemparkan pada Januari 2017 sebagai kepala proyek pengembangan solo untuk Black Adam. Sandberg berkomitmen untuk memimpin Shazam! Pada bulan Februari 2017, Levi diduduki pada bulan Oktober dan Angel bergabung pada bulan berikutnya. Fotografi paling penting dimulai pada 29 Januari 2018 di Toronto, Ontario, Kanada. Sebagian besar film diambil di Pinewood Toronto Studios dan dibuat pada 11 Mei 2018.

Shazam! dirilis di AS oleh Warner Bros. Foto dalam RealD 3D, Dolby Cinema dan IMAX 3D pada tanggal 5 April 2019. Film ini memiliki penjualan $ 362 juta di seluruh dunia, menjadikannya film terbesar keenam tahun 2019. Meskipun ia adalah terendah dari film sukses DCEU ternyata menjadi box office menerima kesuksesan dan ulasan positif dari para kritikus dengan pujian untuk sutradara dan Sandberg dari Performa Levi dan Grazer, serta nada suaranya yang ringan dan rasa senang. [5] Sekuel sedang dikembangkan.







Plot Film Shazam (2019): JagoanStation-
Pada tahun 1974, Thaddeus Sivana muda berdebat di Negara Bagian New York dengan ayahnya dan kakak laki-lakinya selama perjalanan ketika sedang diangkut ke Rock of Eternity, sebuah kuil ajaib yang tersembunyi di dimensi lain. Dia bertemu dengan penyihir tua Shazam, yang terakhir dari dewan penyihir, yang selama berabad-abad mencari seorang juara baru yang "murni hatinya" setelah juara sebelumnya, didorong oleh pembalasan, telah melepaskan tujuh dosa yang mematikan, Thaddaeus tergoda oleh dosa dipenjarakan dalam patung-patung dan dianggap tidak layak dan dibawa kembali ke bumi.

Di Philadelphia modern, anak angkat Billy Batson melanggar hukum untuk mencari ibu kandungnya dan ditampung bersama lima anak asuh lainnya di rumah kelompok Victor dan Rosa Vasquez. Mary Bromfield, Pedro Peña, Eugene Choi, Darla Dudley dan pahlawan super Freddy Freeman. Sementara itu, seorang dewasa yang pahit Sivana menemukan cara untuk kembali ke Batu Keabadian. Di sana ia mencuri mata dosa, menjadi kapal dosa, dan mengalahkan pesulap sebelum kembali ke bumi dan menggunakan dosa untuk membunuh saudaranya, ayah, dan dewan Industri Sivana.

Di sekolah, Billy menyelamatkan Freddy dari pelecehan dan dikejar ke stasiun kereta bawah tanah tempat Shazam memanggil Billy, yang merupakan juara baru. Reputasi Shazam mengubah Billy menjadi superhero dewasa yang dinamai sesuai nama penyihir. Penyihir itu berterima kasih kepada Billy, berubah menjadi debu dan meninggalkan stafnya. Di rumah, Freddy membantu Billy mengeksplorasi kekuatannya yang baru ditemukan: manipulasi listrik, nyaris kebal, kekuatan super, kecepatan, kecerdasan, dan penerbangan. Video-video Freddy tentang Shazam menguji kekuatannya menjadi sensasi viral dan Billy bolos sekolah untuk menggunakan kekuatannya sebagai shazam untuk uang dan kemuliaan. Karena Shazam menyimpan bus di berita, Sivana menantang pasukannya dan dengan mudah mengalahkannya. Tapi Shazam kembali ke Billy dan melarikan diri dari kerumunan. Sivana mendapatkan identitas Billy dari berita dan Freddy menculik untuk menemukan Billy. Di rumah Vasquez, anak-anak lain mengungkapkan rahasia Billy dan mengatakan kepadanya bahwa mereka telah menemukan ibunya, yang tinggal di lingkungan itu.

Billy bertemu ibunya lagi, tetapi berpikir dia telah meninggalkannya secara sadar dan merasa tidak memenuhi syarat sebagai ibu tunggal di masa remajanya. Billy mengembalikan kompas yang dia berikan kepadanya ketika masih balita dan menyuruhnya kembali ke keluarga aslinya. Sivana memanggil Billy setelah dia menyandera saudara-saudaranya dan Billy, sementara Shazam setuju untuk memberikan Sivana kekuatannya sebagai imbalan atas keselamatan keluarga. Sivana dan Shazam melakukan perjalanan ke Batu Keabadian, di mana Sivana mengambil tongkat sihir, tetapi saudara dan saudari sepelatihan mengikuti dan menyerang Sivana. Shazam menyadari bahwa Sivana kehilangan kekuatannya ketika ketujuh dosa meninggalkan tubuhnya.

Sivana mengikuti Shazam dan saudara-saudaranya ke karnaval musim dingin dan melepaskan dosa-dosa orang banyak. Sementara Wrath berperang melawan Shazam, dosa-dosa lainnya menangkap saudara-saudaranya dan menantang kekuatannya. Ketika Sivana mengingat dosa-dosa itu, Shazam mengambil kesempatan untuk mengambil tongkat itu dan mengejutkan Sivana. Kembali ke kata-kata penyihir, Billy menggunakan staf untuk membagikan kekuatannya dan mengubah saudara-saudaranya menjadi pahlawan super dewasa seperti dia. Shazam mematahkan tongkat dan melawan Sivana sementara saudara-saudaranya mengalihkan dosa-dosanya. Shazam membangkitkan kecemburuan dari tubuh Sivana, membuatnya tidak berdaya dan menarik mata dosa yang menangkap kembali semua dosa. Billy dan saudara-saudaranya dirayakan sebagai pahlawan. Billy dan saudara-saudaranya memalingkan mata dan dosa kembali ke penjara mereka dan menyadari bahwa Batu Keabadian dapat menjadi tempat persembunyian baru mereka. Kemudian, Billy datang ke sekolah saat Shazam untuk makan siang dengan saudara-saudaranya dan menunjukkan bahwa ia juga mengundang Superman untuk keterkejutan dan kegembiraan Freddy.

Dalam adegan kredit menengah, Sivana yang ditangkap didekati oleh Tuan Mind, yang menyarankan aliansi.

Dalam sebuah post-scene, Shazam dan Freddy menguji apakah dia berkomunikasi secara telepati dengan ikan.

JagoanStation- Plot Film Shazam (2019): 
In 1974, young Thaddeus Sivana debates in New York State with his father and older brother during a drive while being transported to the Rock of Eternity, a magical temple hidden in another dimension. He meets the old wizard Shazam, the last of the wizard council, who for centuries was looking for a new champion who is "pure in heart" after the previous champion, driven by revenge, has released the seven deadly sins, Thaddaeus is seduced by sins imprisoned in statues and considered unworthy and brought back to earth.

In modern-day Philadelphia, foster child Billy Batson violates the law in search of his biological mother and is housed with five other foster children in a group home of Victor and Rosa Vasquez. Mary Bromfield, Pedro Peña, Eugene Choi, Darla Dudley and the superhero Freddy Freeman. Meanwhile, a bitter adult Sivana discovers a way to return to the Rock of Eternity. There he steals the eye of sin, becomes the ship of sins, and beats the magician before returning to earth and uses the sins to kill his brother, father, and board of Sivana Industries.

At school, Billy saves Freddy from harassment and is chased into a subway station where Shazam calls Billy, who is the new champion. The reputation of Shazam transforms Billy into a mature superhero named after the wizard. The wizard thanks Billy, turns into dust and leaves his staff behind. At home, Freddy helps Billy explore his newly discovered powers: manipulation of electricity, almost invulnerability, super power, speed, ingenious intelligence and flight. Freddy's videos of Shazam testing his powers become a viral sensation and Billy skips school to use his powers as a shazam for money and glory. Because Shazam saves a bus on the news, Sivana challenges his forces and easily beats him. But Shazam returns to Billy and escapes from a crowd. Sivana gets Billy's identity from the news and Freddy kidnaps to find Billy. In the Vasquez house, the other children reveal Billy's secret and tell him that they have found his mother, who lives in the neighborhood.

Billy meets his mother again, but thinks she has left him consciously and feels unqualified as a single mother in her teens. Billy returns the compass she gave him as a toddler and tells her to go back to his real family. Sivana calls Billy after he has taken his brothers and sisters hostage and Billy while Shazam agrees to give Sivana his powers in exchange for the safety of the family. Sivana and Shazam travel to the Rock of Eternity, where Sivana takes the magic wand, but the brothers and sisters follow and attack Sivana. Shazam realizes that Sivana loses his powers when all seven sins leave his body.

Sivana follows Shazam and his brothers and sisters to a winter carnival and releases the sins of the crowd. While Wrath fights against Shazam, the other sins capture his brothers and sisters and challenge his powers. When Sivana remembers the sins, Shazam takes the opportunity to grab the staff and stun Sivana. Returning to the wizard's words, Billy uses the staff to share his powers and turn his brothers and sisters into adult superheroes like him. Shazam breaks the rod and fights Sivana while his brothers and sisters distract his sins. Shazam provokes envy from Sivana's body, making him powerless and withdrawing the eye of sin that recaptures all sins. Billy and his brothers and sisters are celebrated as heroes. Billy and his brothers and sisters turn their eyes and sins back to their prison and realize that the Rock of Eternity can be their new hiding place. Later, Billy comes to school as Shazam to have lunch with his brothers and sisters and shows that he has also invited Superman to Freddy's shock and joy.

In a mid-credit scene, an arrested Sivana is approached by Mister Mind, who suggests an alliance.

In a post-scene, Shazam and Freddy test whether he communicates telepathically with fish.

0 Response to "Film Shazam! 720p (2019) + Subtitile Indonesia & Any Subtitile"

Post a Comment