Film Escape Room (2019) dengan Subtitle Indonesia & Any Subtitile



JagoanStation- Escape Room adalah film thriller misteri horor psikologis 2019 [4] yang disutradarai oleh Adam Robitel dan ditulis oleh Bragi F. Schut dan Maria Melnik. Film ini dibintangi oleh Taylor Russell, Logan Miller, Deborah Ann Woll, Tyler Labine, Jay Ellis, dan Nik Dodani, dan mengikuti sekelompok orang yang dikirim untuk menavigasi serangkaian ruang pelarian, hanya untuk menemukan bahwa nasib mereka terkait dengan apakah atau tidak mereka bisa mengalahkan mereka tepat waktu.

Pengembangan film dimulai pada Agustus 2017, kemudian di bawah judul The Maze, dan proses casting dimulai. Pembuatan film berlangsung di Afrika Selatan pada akhir 2017 hingga Januari 2018.

Escape Room dirilis di Amerika Serikat pada 4 Januari 2019 oleh Sony Pictures Entertainment, dan merupakan kesuksesan box office, meraup lebih dari $ 155 juta di seluruh dunia. Film ini mendapat tanggapan beragam dari para kritikus, yang memuji atmosfer dan pemeran, tetapi mengkritik plot yang sudah dikenal dan kegagalannya untuk mengambil keuntungan penuh dari premisnya. Sekuel direncanakan untuk rilis pada 14 Agustus 2020.

Plot
JagoanStation- Di Chicago, mahasiswa fisika Zoey, peternak Ben, daytrader Jason, veteran perang Amanda, sopir truk Mike, dan penggila ruang pelarian, Danny menerima undangan ke Minos Escape Room Facility untuk mendapat kesempatan memenangkan $ 10.000. Berkumpul di ruang tunggu fasilitas, para pemain menemukan bahwa mereka terkunci di dalam dan permainan telah dimulai. Mencari petunjuk, Zoey secara tidak sengaja mengaktifkan perangkap pemanas, tetapi berhasil membuka kunci ventilasi. Ketika para pemain melewati mereka, Amanda memiliki kilas balik merangkak setelah serangan IED di Irak. Semua orang melarikan diri saat ruangan dilalap api.

Para pemain menemukan diri mereka di kabin musim dingin, dengan pintu dikunci oleh kombinasi tujuh huruf. Petunjuk di ruangan termasuk poster di dinding yang mengatakan "Anda akan turun dalam sejarah", dan sembilan kepala rusa, masing-masing dengan huruf berbeda di bawahnya. Petunjuk ruangan memicu Ben untuk memiliki kilas balik mengemudi dalam keadaan mabuk dengan teman-teman, menyanyikan "Rudolph the Red-Nosed Reindeer" sebelum menabrak mobil. Dia menyadari bahwa sembilan kepala rusa merujuk ke sembilan rusa Santa, dan "Anda akan turun dalam sejarah" adalah baris terakhir dari lagu yang dia dan teman-temannya nyanyikan. Dia menyarankan "Rudolph," yang membuka pintu, dan kelompok itu melarikan diri ke sebuah ruangan yang menyerupai danau beku. Mereka menemukan pintu keluar yang terkunci dan satu mantel merah, dan menggunakan pancing dan magnet untuk mengambil kunci yang terbungkus dalam balok es. Danny jatuh melalui es dan tenggelam, dan para pemain yang tersisa dipaksa untuk melebur blok dengan panas tubuh untuk membebaskan kunci. Jason memiliki kilas balik pembekuan di samping seseorang dengan jas merah; para pemain membuka kunci keluar saat es meledak.

Kelima pemain memasuki biliar terbalik, di mana lagu "Downtown" diputar berulang. Dalam versi kursi musik, setiap kali lagu berhenti, bagian lantai jatuh untuk mengungkapkan poros elevator. Mereka menemukan brankas yang terkunci, dan mengidentifikasi 8 bola yang hilang sebagai kunci ruangan. Zoey memiliki kilas balik setelah kecelakaan pesawat, dan menyadari petunjuk teka-teki terbalik. Mengambil delapan bola dari brankas, Amanda secara tidak sengaja menjatuhkannya dan mengorbankan dirinya, melemparkan bola ke Jason sebelum jatuh ke kematiannya.

Empat pemain yang tersisa memasuki bangsal rumah sakit dengan enam tempat tidur, mengungkapkan semua pemain adalah satu-satunya yang selamat: Zoey selamat dari kecelakaan pesawat; Jason, kecelakaan berperahu dengan teman sekamarnya; Ben, kecelakaan mobil; Mike, sebuah gua penambangan; Danny, keracunan karbon monoksida; dan Amanda, ledakan IED. Menyadari seluruh permainan didasarkan pada peristiwa-peristiwa ini, mereka menyimpulkan bahwa mesin EKG akan membuka kunci ruangan berikutnya. Mencoba membuka pintu, Jason secara tidak sengaja membunuh Mike dengan defibrillator. Saat ruangan dipenuhi dengan gas, Jason menghubungkan dirinya ke EKG dan membiarkan gas menurunkan detak jantungnya, membuka lorong. Jason dan Ben melarikan diri, tetapi Zoey menolak untuk melanjutkan dan pingsan karena gas.

Memasuki sebuah ruangan yang tertutup ilusi optik dan lampu sorot, Ben berhadapan dengan Jason atas ketidakpeduliannya terhadap yang lain, dan menyimpulkan bahwa Jason selamat dari kecelakaannya dengan membunuh teman sekamarnya untuk mantel itu. Mereka membuka palka di lantai tetapi dibius dengan halusinogen. Melawan efeknya, Ben menemukan penawarnya dan, dalam perjuangan untuk dosis tunggal, mematahkan kakinya tetapi membunuh Jason. Ben menyuntikkan dirinya sendiri dan jatuh melalui lubang palka ke ruang belajar yang rumit, memecahkan teka-teki dan menghindari dihancurkan oleh dinding. Di ruang rumah sakit, karyawan Minos bersenjata masuk dengan pakaian hazmat. Zoey, setelah selamat, melumpuhkan mereka, mengambil pistol, dan melarikan diri ke area perawatan.

Ben bertemu dengan Game Master, yang telah mengendalikan game seperti yang dirancang oleh Puzzle Maker. Dia menjelaskan sifat sebenarnya dari kontes: pemain dengan pengalaman bersama - atlet perguruan tinggi, sarjana, satu-satunya yang selamat, selebriti, dll. - terpikat ke dalam permainan, dan pemirsa kaya bertaruh pada yang selamat. Game Master mencoba membunuh Ben, tetapi Zoey tiba, dan dia dan Ben berhasil membunuh Game Master. Ketika Ben pulih, Zoey mencoba menjelaskan peristiwa kepada polisi, tetapi semua bukti di fasilitas itu hilang.

Enam bulan kemudian, Zoey menunjukkan kepada Ben bahwa kematian para pemain lain telah dipentaskan sebagai kecelakaan sehari-hari, dan dia setuju untuk bergabung dengannya dalam penerbangan ke New York City untuk menghentikan perusahaan Minos. Namun, Minos dan Puzzle Maker yang misterius sudah bersiap untuk membuat penerbangan mereka menjadi game mematikan yang baru.

( 720P )

( 1080P )

0 Response to "Film Escape Room (2019) dengan Subtitle Indonesia & Any Subtitile"

Post a Comment