Iron Man 3 (2013) Full HD 1080p Bluray Subtitle Indonesia


Link Ada Dibawah Artikel!!!
( Link on Under Articles !!! )

Download Streaming Film Iron Man 3 (2013) Full HD 1080p Bluray Subtitle Indonesia and Any Subtitle
Iron Man 3 adalah film superhero Amerika 2013 berdasarkan karakter Marvel Comics Iron Man, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel Iron Man 2008 dan Iron Man 2 2010, dan film ketujuh di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Shane Black dari skenario yang ia tulis bersama Drew Pearce, dan dibintangi Robert Downey Jr sebagai Tony Stark / Iron Man, bersama dengan Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stéphanie Szostak, James Badge Dale , Jon Favreau, dan Ben Kingsley. Dalam Iron Man 3, Tony Stark bergulat dengan konsekuensi peristiwa The Avengers, selama kampanye terorisme nasional di Amerika Serikat yang dipimpin oleh Mandarin yang misterius.

Setelah merilis Iron Man 2 pada Mei 2010, Favreau, yang menjabat sebagai sutradara, memutuskan untuk tidak kembali dan pada Februari 2011, Black disewa untuk menulis dan mengarahkan film. Black dan Pearce memilih untuk membuat naskah lebih berpusat pada karakter dan fokus pada elemen-elemen thriller, yang juga menggunakan konsep dari busur cerita "Extremis" karya Warren Ellis. Sepanjang April dan Mei 2012, para pemeran pendukung film diisi, dengan Kingsley, Pearce, dan Hall dibawa untuk memerankan peran kunci. Pembuatan film dimulai pada tanggal 23 Mei, dan berlangsung hingga 17 Desember 2012, terutama di EUE / Screen Gems Studios di Wilmington, North Carolina. Penembakan tambahan terjadi di berbagai lokasi di sekitar North Carolina, serta Florida, Cina, dan Los Angeles. Efek visual ditangani oleh 17 perusahaan, termasuk Scanline VFX, Digital Domain, dan Weta Digital. Film ini diubah menjadi 3D setelah produksi.

Streaming Film Iron Man 3 (2013)


Nb : Untuk Streaming menggunakan subtitle, harap download terlebih dahulu subtitle dibawah setelah itu pada tab streaming klik load sub from pc

Download Film Iron Man 3 (2013)

[ 1080p Bluray | GDrive Fast Download ]