The Avengers (2012) Full Hd 1080p Bluray Subtitle Indonesia


( Link on Under Articles !!! )

Download Streaming Film The Avengers (2012) Full Hd 1080p Bluray Subtitle Indonesia and Any Subtitle
Marvel's The Avengers (diklasifikasikan dengan nama Marvel Avengers Assemble di Inggris dan Irlandia), atau The Avengers, adalah film superhero Amerika 2012 yang didasarkan pada tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. [N 1] Ini adalah film keenam di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan menampilkan pemeran ensemble yang termasuk Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner sebagai tim tituler Avengers, bersama Tom Hiddleston, Clark Gregg, Cobie Smulders, Stellan Skarsgård, dan Samuel L. Jackson. Dalam film tersebut, Nick Fury, direktur agensi mata-mata S.H.I.E.L.D., merekrut Tony Stark, Steve Rogers, Bruce Banner, dan Thor untuk membentuk tim yang harus menghentikan saudara laki-laki Thor Loki dari menaklukkan Bumi.

Perkembangan film dimulai ketika Marvel Studios menerima pinjaman dari Merrill Lynch pada April 2005. Setelah kesuksesan film Iron Man pada Mei 2008, Marvel mengumumkan bahwa The Avengers akan dirilis pada Juli 2011. Dengan penandatanganan Johansson pada Maret 2009, film ini didorong kembali untuk rilis 2012. Whedon dibawa masuk pada bulan April 2010 dan menulis ulang skenario asli oleh Zak Penn. Produksi dimulai pada April 2011 di Albuquerque, New Mexico, sebelum pindah ke Cleveland, Ohio, pada bulan Agustus dan New York City pada bulan September. Film ini diubah menjadi 3D setelah produksi.

Streaming Film The Avengers (2012) Full Hd 1080p Bluray


Nb : Untuk Streaming menggunakan subtitle, harap download terlebih dahulu subtitle dibawah setelah itu pada tab streaming klik load sub from pc

Download Film The Avengers (2012) Full Hd 1080p Bluray

[ 1080p Bluray | GDrive Fast Download ]

[ 720p | GDrive Fast Download ]

[ 360p | GDrive Fast Download ]