Thor (2011) Full HD 1080p Subtitle Indonesia


Link Ada Dibawah Artikel!!!
( Link on Under Articles !!! )

Download Streaming Film Thor (2011) Full HD 1080p Subtitle Indonesia and Any Subtitle

Thor adalah film superhero Amerika 2011 berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. [N 1] Ini adalah film keempat di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Kenneth Branagh, yang ditulis oleh tim penulis Ashley Edward Miller dan Zack Stentz bersama dengan Don Payne, dan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai karakter utama, bersama Natalie Portman, Tom Hiddleston, Stellan Skarsgård, Colm Feore, Ray Stevenson, Idris Elba, Kat Dennings, Rene Russo, dan Anthony Hopkins. Film ini melihat Thor diusir ke Bumi dari Asgard, dilucuti kekuatannya dan palu Mjolnir, setelah menyalakan kembali perang yang tidak aktif. Ketika saudara lelakinya, Loki, merencanakan untuk mengambil takhta Asgardian, Thor harus membuktikan dirinya layak.

Sam Raimi pertama kali mengembangkan konsep adaptasi film berdasarkan Thor pada tahun 1991, tetapi segera meninggalkan proyek, meninggalkannya dalam "neraka pembangunan" selama beberapa tahun. Selama waktu ini, hak diambil oleh berbagai studio film sampai Marvel menandatangani Mark Protosevich untuk mengembangkan proyek pada tahun 2006, dan berencana untuk membiayainya dan merilisnya melalui Paramount. Matthew Vaughn awalnya ditugaskan untuk mengarahkan film untuk rilis 2010 tentatif. Namun, setelah Vaughn dibebaskan dari perjanjian holdingnya pada 2008, Branagh didekati dan rilis film dijadwalkan kembali ke 2011. Karakter utama dilemparkan pada 2009, dan fotografi utama berlangsung di California dan New Mexico dari Januari hingga Mei 2010. The film dikonversikan ke 3D dalam pasca-produksi.

Streaming Film Film Thor (2011)


NB : Untuk Streaming menggunakan subtitle harap download terlebih dahulu subtitlenya dibawah setelah itu pilih load subtitle from pc

Download Film Film Thor (2011)

[ 1080p | GDrive Fast Download ]