Thor: The Dark World (2013) Full HD 1080p Bluray Subtitle Indonesia

( Link on Under Articles !!! )

Download Streaming Film Thor: The Dark World (2013) Full HD 1080p Bluray Subtitle Indonesia and Any Subtitle
Thor: The Dark World adalah film superhero Amerika 2013 yang didasarkan pada karakter Marvel Comics Thor, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel Thor 2011 dan film kedelapan di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Alan Taylor, dengan skenario oleh Christopher Yost dan tim penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely. [5] Dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, bersama Natalie Portman, Tom Hiddleston, Anthony Hopkins, Stellan Skarsgård, Idris Elba, Christopher Eccleston, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Kat Dennings, Ray Stevenson, Zachary Levi, Tadanobu Asano, Jaimie Alexander, dan Rene Russo Di Thor: The Dark World, Thor bekerja sama dengan Loki untuk menyelamatkan Sembilan Alam dari para Elf Kegelapan yang dipimpin oleh Malekith yang pendendam, yang berniat untuk menjerumuskan alam semesta ke dalam kegelapan.

Pengembangan Thor: The Dark World dimulai pada April 2011, ketika produser Kevin Feige mengumumkan rencana sekuel untuk mengikuti film crossover The Avengers. Pada Juli 2011, Kenneth Branagh, direktur Thor, mengundurkan diri dari proyek. Brian Kirk dan Patty Jenkins dianggap untuk mengarahkan film sebelum Taylor dipekerjakan pada Januari 2012. Para pemeran pendukung mengisi pada Agustus 2012, dengan mempekerjakan Eccleston dan Akinnuoye-Agbaje. Fotografi prinsipal dimulai pada September 2012 di Surrey, Inggris dengan pembuatan film berlanjut di Islandia dan London, sebelum ditutup pada Desember 2012. Thor: The Dark World dikonversi ke 3D dalam pasca-produksi.

Streaming Film Thor: The Dark World (2013) 


Nb : Untuk Streaming menggunakan subtitle, harap download terlebih dahulu subtitle dibawah setelah itu pada tab streaming klik load sub from pc

Download Film Thor: The Dark World (2013)

[ 1080p Bluray | GDrive Fast Download ]

[ 720p | GDrive ]

[ 360p | GDrive ]