Guardians of the Galaxy Vol 1 (2014) Full HD 1080p Bluray Subtitle Indo


( Link on Under Articles !!! )

Download Streaming Film Guardians of the Galaxy Vol 1 (2014) Full HD 1080p Bluray Subtitle Indo and Any Subtitle
Guardians of the Galaxy (secara retroaktif disebut sebagai Guardians of the Galaxy Vol. 1) adalah film superhero Amerika 2014 yang didasarkan pada tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, itu adalah film kesepuluh di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh James Gunn, yang menulis skenario dengan Nicole Perlman, dan menampilkan pemeran ensemble termasuk Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper sebagai Guardian tituler, bersama dengan Lee Pace, Michael Rooker, Karen Gillan, Djimon Hounsou, John C. Reilly, Glenn Close, dan Benicio del Toro. Dalam Guardians of the Galaxy, Peter Quill membentuk aliansi yang tidak mudah dengan sekelompok penjahat luar angkasa yang dalam pelarian setelah mencuri artefak yang kuat.

Perlman mulai mengerjakan skenario pada tahun 2009. Produser Kevin Feige pertama kali secara terbuka menyebut Guardians of the Galaxy sebagai film potensial pada 2010 dan Marvel Studios mengumumkan film itu sedang dalam pengembangan aktif di San Diego Comic-Con International pada Juli 2012. Gunn disewa untuk tulis dan arahkan filmnya pada bulan September itu. Pada Februari 2013, Pratt dipekerjakan untuk memerankan Peter Quill / Star-Lord, dan para anggota pemeran pendukung kemudian dikonfirmasi. Fotografi prinsipal dimulai pada Juli 2013 di Shepperton Studios di Inggris, dengan syuting berlanjut di London sebelum ditutup pada Oktober 2013. Pasca produksi selesai pada 7 Juli 2014.

Streaming Film Guardians of the Galaxy Vol 1 (2014)



Nb : Untuk Streaming menggunakan subtitle, harap download terlebih dahulu subtitle dibawah setelah itu pada tab streaming klik load sub from pc

Download Film Guardians of the Galaxy Vol 1 (2014)

[ 1080p Bluray | GDrive Fast Download ]