Thor: Ragnarok (2017) Full HD 1080p Bluray Subtitle Indonesia and any subtitle


( Link on Under Articles !!! )

Download Streaming Film Thor: Ragnarok (2017) Full HD 1080p Bluray Subtitle Indonesia and any subtitle
Thor: Ragnarok adalah film superhero Amerika tahun 2017 yang didasarkan pada karakter Marvel Comics Thor, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel Thor 2011 dan Thor 2013: The Dark World, dan film ketujuh belas di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Taika Waititi dari sebuah skenario oleh Eric Pearson dan tim penulis Craig Kyle dan Christopher Yost, dan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor bersama Tom Hiddleston, Cate Blanchett, Idris Elba, Jeff Goldblum, Tessa Thompson, Karl Urban, Mark Ruffalo, dan Anthony Hopkins. Dalam Thor: Ragnarok, Thor harus melarikan diri dari planet alien Sakaar pada waktunya untuk menyelamatkan Asgard dari Hela dan Ragnarok yang akan datang.

Film Thor ketiga dikonfirmasi pada Januari 2014, dengan Kyle dan Yost mulai bekerja di skenario. Keterlibatan Hemsworth dan Hiddleston diumumkan pada Oktober itu. Waititi bergabung dengan film ini sebagai sutradara setahun kemudian, setelah Thor: Sutradara The Dark World Alan Taylor memilih untuk tidak kembali. Ruffalo bergabung dengan para pemeran yang mengulang peran Hulk dari film-film MCU sebelumnya, yang memungkinkan elemen-elemen dari cerita komik 2006 "Planet Hulk" diadaptasi untuk Ragnarok. Sisa pemain, termasuk Blanchett sebagai Hela, dikonfirmasi pada Mei 2016, dengan keterlibatan Pearson terungkap pada awal syuting Juli itu. Fotografi utama terjadi di Brisbane dan Sydney, Australia, dengan film ini juga memiliki penggunaan eksklusif Village Roadshow Studios di Oxenford, ditutup pada Oktober 2016.

Streaming Film Thor: Ragnarok (2017)




Nb : Untuk Streaming menggunakan subtitle, harap download terlebih dahulu subtitle dibawah setelah itu pada tab streaming klik load sub from pc

Download Film Thor: Ragnarok (2017)

[ 1080p Bluray | GDrive Fast Download ]

[ 720p | GDrive Fast Download ]

[ 360p | GDrive Fast Download ]