Avengers: Infinity War (2018) Full HD 1080p Bluray Subtitle Indonesia

( Link on Under Articles !!! )

Download Streaming Film Avengers: Infinity War (2018) Full HD 1080p Bluray Subtitle Indonesia and Any Subtitle
Avengers: Infinity War adalah film superhero Amerika 2018 yang didasarkan pada tim superhero Marvel Comics the Avengers, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel The Avengers 2012 dan Avengers 2015: Age of Ultron, dan film kesembilan belas di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, dan menampilkan pemeran ansambel termasuk Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Don Cheadle, Tom Holland, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Danai Gurira, Letitia Wright, Dave Bautista, Zoe Saldana, Josh Brolin, dan Chris Pratt. Dalam film tersebut, Avengers dan Guardians of the Galaxy berupaya mencegah Thanos dari mengumpulkan Batu Infinity yang sangat kuat dalam upaya untuk menghapus setengah dari seluruh kehidupan di alam semesta.

Film ini diumumkan pada Oktober 2014 sebagai Avengers: Perang Infinity - Bagian 1. Saudara-saudara Russo datang untuk mengarahkan pada bulan April 2015, dan sebulan kemudian Markus dan McFeely menandatangani untuk menulis naskah untuk film tersebut, yang mendapat inspirasi dari Buku komik Jim Starlin 1991, The Infinity Gauntlet, dan komik komik Jonathan Hickman 2013, Infinity. Pada 2016, Marvel memperpendek gelar menjadi Avengers: Infinity War. Pembuatan film dimulai pada Januari 2017 di Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia, dengan pemain besar yang sebagian besar terdiri dari aktor yang mengulang peran mereka dari film MCU sebelumnya, termasuk Brolin as Thanos. Produksi berlangsung hingga Juli 2017, syuting back-to-back dengan sekuel langsung, Avengers: Endgame. Pembuatan film tambahan terjadi di Skotlandia, Inggris, daerah Downtown Atlanta, dan Kota New York. Dengan perkiraan anggaran $ 316-400 juta, ini adalah salah satu film termahal yang pernah dibuat.

Streaming Film Avengers: Infinity War (2018)



Nb : Untuk Streaming menggunakan subtitle, harap download terlebih dahulu subtitle dibawah setelah itu pada tab streaming klik load sub from pc

Download Film Avengers: Infinity War (2018)

[ 1080p Bluray | GDrive Fast Download ]

[ 720p | GDrive Fast Download ]

[ 360p | GDrive Fast Download ]