Spider-Man: Homecoming (2017) Full HD 1080p Bluray Subtitle Indonesia

( Link on Under Articles !!! )

Download Streaming Film Spider-Man: Homecoming (2017) Full HD 1080p Bluray Subtitle Indonesia and Any Subtitle
Spider-Man: Homecoming adalah film superhero Amerika 2017 berdasarkan karakter Marvel Comics Spider-Man, diproduksi bersama oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Ini adalah reboot film Spider-Man kedua dan film keenam belas di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Jon Watts, dari sebuah skenario oleh tim penulis Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, Watts dan Christopher Ford, dan Chris McKenna dan Erik Sommers. Tom Holland berperan sebagai Peter Parker / Spider-Man, bersama Michael Keaton, Jon Favreau, Zendaya, Donald Glover, Tyne Daly, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr. Dalam Spider-Man: Homecoming, Peter Parker mencoba menyeimbangkan kehidupan sekolah menengah dengan menjadi Spider-Man, sambil menghadapi Hering.

Pada bulan Februari 2015, Marvel Studios dan Sony mencapai kesepakatan untuk berbagi hak-hak karakter Spider-Man, mengintegrasikan karakter ke dalam MCU yang sudah mapan. Juni berikutnya, Holland berperan sebagai karakter judul dan Watts disewa untuk mengarahkan. Ini segera diikuti oleh perekrutan Daley dan Goldstein. Pada April 2016, judul film terungkap, bersama dengan pemeran tambahan, termasuk Downey dalam peran MCU-nya Tony Stark / Iron Man. Fotografi prinsipal dimulai pada Juni 2016 di Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia, dan berlanjut di Atlanta, Los Angeles, dan New York City. Penulis skenario lain terungkap selama syuting, yang berakhir di Berlin pada Oktober 2016. Tim produksi melakukan upaya untuk membedakan film dari film Spider-Man sebelumnya.

Streaming Film Spider-Man: Homecoming (2017)


Nb : Untuk Streaming menggunakan subtitle, harap download terlebih dahulu subtitle dibawah setelah itu pada tab streaming klik load sub from pc

Download Film Spider-Man: Homecoming (2017)

[ 1080p Bluray | GDrive Fast Download ]
Spider-Man: Homecoming (2017)

[ 360p | GDrive Fast Download ]

Spider-Man: Homecoming (2017)