Black Panther (2018) Full HD 1080p Bluray Subtitle Indonesia and Any subtitle

( Link on Under Articles !!! )

Download Streaming Film Black Panther (2018) Full HD 1080p Bluray Subtitle Indonesia and Any subtitle
Black Panther adalah film superhero Amerika 2018 berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, itu adalah film kedelapan belas di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Ryan Coogler, yang ikut menulis skenario dengan Joe Robert Cole, dan dibintangi Chadwick Boseman sebagai T'Challa / Black Panther, bersama Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya , Letitia Wright, Winston Duke, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan Andy Serkis. Di Black Panther, T'Challa dimahkotai sebagai raja Wakanda setelah kematian ayahnya, tetapi kedaulatannya ditentang oleh musuh yang berencana untuk meninggalkan kebijakan isolasionis negara itu dan memulai revolusi global.

Wesley Snipes menyatakan minatnya untuk mengerjakan film Black Panther pada tahun 1992, tetapi proyek itu tidak membuahkan hasil. Pada bulan September 2005, Marvel Studios mengumumkan film Black Panther sebagai salah satu dari sepuluh berdasarkan karakter Marvel dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Mark Bailey disewa untuk menulis naskah pada Januari 2011. Black Panther secara resmi diumumkan pada Oktober 2014, dan Boseman membuat penampilan pertamanya sebagai karakter dalam Captain America: Civil War (2016). Pada 2016, Cole dan Coogler telah bergabung; pemain tambahan bergabung pada bulan Mei, menjadikan Black Panther film Marvel pertama dengan pemain hitam dominan. Fotografi utama berlangsung dari Januari hingga April 2017 di EUE / Screen Gems Studios di area metropolitan Atlanta, dan Busan, Korea Selatan.

Streaming Film Black Panther (2018)



Nb : Untuk Streaming menggunakan subtitle, harap download terlebih dahulu subtitle dibawah setelah itu pada tab streaming klik load sub from pc

Download Film Black Panther (2018)

[ 1080p Bluray | GDrive Fast Download ]

[ 720p | GDrive Fast Download ]

[ 360p | GDrive Fast Download ]