Avengers: Endgame (2019) Bluray 1080p Sub Indonesia

Hasil gambar untuk avengers end game
Avengers: Endgame (2019)
Free Download Streaming Film Avengers: Endgame (2019) Bluray 1080p Subtitle Indonesia Any Subtitle Google Drive.  Avengers: Endgame adalah film superhero Amerika 2019 yang didasarkan pada tim superhero Marvel Comics the Avengers, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel The Avengers 2012, Avengers 2015: Age of Ultron, dan Avengers 2018: Infinity War dan film kedua puluh dua di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, dan menampilkan pemeran ansambel termasuk Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow, dan Josh Brolin. Dalam film itu, anggota Avengers yang masih hidup dan sekutu mereka berusaha untuk membalikkan kerusakan yang disebabkan oleh Thanos dalam Perang Infinity.

Film ini diumumkan pada bulan Oktober 2014 sebagai Avengers: Perang Infinity - Bagian 2. Saudara-saudara Russo datang untuk mengarahkan pada bulan April 2015, dan pada bulan Mei, Markus dan McFeely menandatangani untuk menulis naskah untuk film tersebut. Pada Juli 2016, Marvel menghapus judul film, dan tetap tanpa judul sampai judul resminya terungkap pada Desember 2018. Pembuatan film dimulai pada Agustus 2017 di Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia, syuting beruntun dengan Infinity War, dan berakhir pada Januari 2018. Pembuatan film tambahan dilakukan di wilayah Metro dan Downtown Atlanta, New York, dan Skotlandia. Dengan perkiraan anggaran $ 356 juta, ini adalah salah satu film termahal yang pernah dibuat.

Avengers: Endgame sangat dinanti, dan Disney mendukung film ini dengan kampanye pemasaran yang luas. Ini perdana di Los Angeles pada 22 April 2019, dan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 26 April 2019, dalam IMAX dan 3D. Film ini menerima pujian untuk arahan, akting, skor musik, efek visual, dan bobot emosional, dengan kritik memuji puncaknya dari cerita 22-film. Ini telah meraup lebih dari $ 2,79 miliar di seluruh dunia, melampaui seluruh pertunjukan teater Infinity War hanya dalam sebelas hari dan memecahkan banyak rekor box office, termasuk menjadi film terlaris sepanjang masa, melampaui Avatar (2009).

Streaming Film Avengers: Endgame (2019)

Nb : Untuk Streaming menggunakan subtitle, harap download terlebih dahulu subtitle dibawah setelah itu pada tab streaming klik load sub from pc

Download Film Avengers: Endgame (2019) 

[ 1080P Bluray | Google Drive ]

[ 720P | Google Drive ]

[ 480P | Google Drive ]



Cara Download Ada di menu bagian atas Web ini

0 Response to "Avengers: Endgame (2019) Bluray 1080p Sub Indonesia"

Post a Comment