One Piece The Movie 11 - Mengejar Topi Jerami! (2011) Subtitle Indonesia

one piece the movie terbaru

Free Download streaming One Piece The Movie 11 - Mengejar Topi Jerami! (2011) Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia Google Drive
. Straw Hat Chase adalah film fitur animasi kesebelas dari franchise dan yang pertama juga menggunakan animasi komputer.
Film one piece duniaku disutradarai oleh Hiroyuki Satō dan dirilis di Jepang pada 19 Maret 2011, dan dirilis ke DVD dan Blu-ray pada 20 Juli 2011. Itu ditagih dua kali lipat dengan film Toriko Toriko 3D: Kaimaku! Petualangan Gourmet! Film ini menampilkan Tomomitsu Yamaguchi sebagai Schneider dan Bazz, dan musiknya ditulis dan dilakukan oleh Tokyo Ska Paradise Orchestra. Film ini dirilis sebagai Jump Heroes Movies dan Grossed $ 9,796.866 di seluruh dunia. 

Link Ada Dibawah Artikel!!!
( Link on Under Articles !!! )

Luffy dengan susah payah berusaha menemukan topi jeraminya yang hilang, dan setelah pencarian Usopp yang ekstensif menemukan bahwa seekor elang memilikinya. Luffy dan seluruh Kru melanjutkan untuk mengejar elang. Saat mencari topi Luffy, Chopper menemukan seorang lelaki tua terbaring setengah mati di sebuah kapal. Sementara Luffy terus mengejar elang dan akhirnya menabraknya menjadi pangkalan laut, pria tua bernama Schneider bangun. Chopper memperhatikan bahwa dia telah menggumamkan nama Bazz dalam tidurnya, dan bertanya kepadanya siapa itu. Schneider memberi tahu Chopper bahwa Bazz adalah temannya dan bahwa dia adalah seekor anjing yang memakan "tori tori no mi: model eagle". Dia memberi tahu Chopper bahwa dia menyuruh Bazz untuk mencuri topi Monkey D. Luffy dan kemudian dia bisa kembali. Dia berpikir bahwa memberitahu Bazz ini akan memaksanya untuk meninggalkan Schneider, karena dia tidak ingin Bazz melihatnya mati. Ketika Chopper memberitahunya bahwa Bazz tidak hanya berhasil mencuri topi Luffy, tetapi juga bahwa dia ada di kapal Bajak Laut Topi Jerami. Schneider segera melompat dari tempat tidur dan berlari menyelamatkan Bazz yang pada saat itu terperangkap dalam sangkar dengan Luffy, yang terbuat dari kairouseki. Setelah kru Luffy membebaskannya dan Bazz, Schneider meminta maaf kepada Bazz dan mengatakan kepadanya untuk menyerah. Luffy sementara itu berjuang melalui seluruh pangkalan laut bersama dengan tiga raksasa. Akhirnya ia berhasil sampai ke kapten laut memegang topinya, hanya untuk membuatnya membuangnya ke laut. Luffy segera melompat keluar setelah itu, dan hampir memilikinya ketika dia mulai jatuh. Bazz kemudian datang untuk menyelamatkannya dan Luffy akhirnya mengambil topinya. Setelah itu Schneider dan Bazz memutuskan untuk kembali ke laut dan Schneider memberi tahu Luffy bahwa topi itu cocok untuknya.

Streaming One Piece The Movie 11

Download One Piece The Movie 11


NB: Cara Download Ada di Menu Atas Web Ini

0 Response to "One Piece The Movie 11 - Mengejar Topi Jerami! (2011) Subtitle Indonesia"

Post a Comment