One Piece The Movie 10 - Strong World (2009) Subtitle Indonesia

one piece the movie terbaru

Free Download Streaming One Piece The Movie One Piece The Movie 10 - Strong World (2009) Subtitle Indonesia Google Drive.
 One Piece Film: Strong World adalah film fitur animasi kesepuluh dari franchise. Itu ditulis oleh pencipta manga Eiichiro Oda sendiri.

Film one piece duniaku disutradarai oleh Munehisa Sakai. Berita film ini pertama kali muncul selama pertunjukan Episode Chopper Plus, di mana teaser untuk film kesepuluh terungkap. Film ini awalnya dimaksudkan untuk rilis musim semi pada tahun 2009, tetapi komplikasi dengan skrip mendorong tanggal rilis kembali. Akhirnya, film ini ditayangkan perdana pada 12 Desember 2009. Pada 28 Juli 2012, Funimation mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh lisensi untuk One Piece Film: Strong World dan sejak itu mengumumkan tanggal rilis sebagai 19 November.


Link Ada Dibawah Artikel!!!
( Link on Under Articles !!! )

Sebagaimana dinyatakan, film ini adalah kisah asli yang ditulis oleh Eiichiro Oda sendiri untuk menghormati Ulang Tahun Kesepuluh One Piece. Dalam film-film sebelumnya, Oda hanya memasok desain karakter dan ide cerita yang disetujui. Untuk Film One Piece: Strong World, Toei secara pribadi bertanya apakah ia akan menulis naskahnya. Film ini terletak di antara Arc Thriller Bark dan Arc Kepulauan Sabaody, seperti Brook ditampilkan bersama Straw Hat Pirates lainnya (membuat ini penampilan film pertamanya), dan Sengoku dan Garp masih dalam posisi mereka di Marinir.

East Blue dalam krisis !! Berita itu mengenai Bajak Laut Topi Jerami di sepanjang perjalanan mereka. Dengan kota asal mereka menghadapi sejumput, Luffy dan teman-temannya menunda petualangan mereka dan memutuskan untuk kembali ke East Blue, ketika tiba-tiba sebuah kapal bajak laut terbang misterius muncul dari langit. Orang yang menuju kapal itu tidak lain adalah pengguna Buah Iblis terkenal, Golden Lion Shiki, bajak laut legendaris yang sama yang berhasil melarikan diri dari penjara bawah laut Impel Down, dan berdiri di antara bajak laut terkenal seperti "Raja Bajak Laut" Gol D. Roger dan Shirohige. Setelah menculik Nami karena keterampilan navigasinya yang intuitif, Shiki mengirim Luffy dan krunya bergegas ke pulau-pulau terapungnya sendiri. Terpisah, para kru menemukan diri mereka ditempatkan dalam pertempuran bertahan hidup dengan binatang buas yang menakutkan di lingkungan yang misterius.


Streaming One Piece The Movie 10

Download One Piece The Movie 10


NB: Cara Download Ada di Menu Atas Web Ini

0 Response to "One Piece The Movie 10 - Strong World (2009) Subtitle Indonesia"

Post a Comment