One Piece The Movie 12 - Z (2012) Subtitle Indonesia

one piece the movie terbaru

Free Download streaming One Piece The Movie 12 - Z (2012) Subtitle Indonesia Google Drive.
 Film One Piece ke-12 dirilis pada 15 Desember 2012. Seperti halnya Strong World, film one piece duniaku diawasi oleh Eiichiro Oda.

Selain itu, ini adalah film One Piece pertama yang terjadi di Dunia Baru, setelah melewati dua tahun. Zephyr (disebut Z), seorang mantan laksamana marinir dan pemimpin Angkatan Laut Neo, mencuri simpanan marinir "Batu Dyna", bahan peledak yang kuat, yang, ketika terkena oksigen, meledak dengan kekuatan yang cukup untuk menghancurkan pulau-pulau. Menggunakan batu-batu ini, ia berencana menghancurkan 3 End Point (3 gunung berapi di Dunia Baru yang terhubung ke sumber lava besar) dan membanjiri Dunia Baru dengan lava. Ketika ia bertemu Topi Jerami dan salah satu bawahannya mengembalikan Nami, Chopper, Robin, dan Brooke yang lebih muda usianya. Terserah Luffy, krunya, dan sekutu tak terduga lainnya untuk menemukan dan menghentikan Z dari menyelesaikan rencananya sementara harus bertarung tidak hanya Angkatan Laut Neo, tetapi Marinir juga.

Link Ada Dibawah Artikel!!!
( Link on Under Articles !!! )

Film ini juga menggambarkan para pemain mengenakan setelan Armani Exchange di salah satu bagian film, mungkin sebagai kampanye promosi. Ini dilakukan bekerja sama dengan pencipta seri, Eiichiro Oda, yang memilih pakaian yang dirancang oleh Armani Exchange. Cabang Shibuya dari Armani Exchange menjual beberapa setelan dalam film tersebut

Streaming One Piece The Movie 12

Download One Piece The Movie 12


NB: Cara Download Ada di Menu Atas Web Ini

0 Response to "One Piece The Movie 12 - Z (2012) Subtitle Indonesia"

Post a Comment