Serial Abyss (2019) Episode 4 + Subtitle Indonesia & English Subtitle


Abyss (Hangul: 어비스; RR: Eobiseu) adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi Park Bo-young, Ahn Hyo-seop dan Lee Sung-jae. Ini perdana pada tanggal 6 Mei 2019 dan mengudara pada hari Senin dan Selasa tvN pada slot waktu 21:30 KST

Sinopsis
Dalam kekacauan setelah sopir taksi Park Ki-man menikam, Min melihat mantan tunangannya Hee-jin di kerumunan. Dia mengejar melalui lorong-lorong yang berliku sampai sepeda motor yang mendekat menjatuhkannya dan Hee-jin menyelinap pergi. Se-yeon bergegas menghampirinya, tetapi Min panik karena mereka perlu menemukan Hee-jin. Dia bersikeras dia dalam masalah dan itulah sebabnya dia belum menghubunginya.

Se-yeon membentaknya untuk mengingat bahwa dia ada di tubuh baru dan tidak bisa mengungkapkan identitasnya - dia juga tidak, seperti yang dia inginkan untuk pembunuhan. Min mencoba mengejar Hee-jin, tetapi tersandung karena kakinya terluka dalam tabrakan. Min menepisnya, tapi Se-yeon bersikeras dia bersandar padanya. Argumen mereka dihentikan oleh detektif Dong-chul yang meneriakkan nama Ji-wook.

Dong-chul membungkuk di atas tubuh Ji-wook yang tidak sadar dan segera berusaha membangunkannya. Ji-wook menunjuk dengan lemah dengan tangan berdarah dan menggerutu bahwa "dia" pergi ke arah sana. Se-yeon dan Min bergabung dengan mereka tetapi sebelum Dong-chul dapat berlari setelah Young-chul, Ji-wook menghentikannya. "Oh Young-chul ... itu bukan dia," Ji-wook mengelola sebelum pingsan.

Di rumah sakit, kita mengetahui Ji-wook menderita pukulan di kepala, tetapi kerusakannya minimal dan dia akan segera bangun. Se-yeon dan Min tiba setelah mendapatkan Min ditambal dan Dong-chul menyampaikan diagnosis Ji-wook saat ia mulai bergerak. Ji-wook bertanya apakah mereka menangkap pelakunya, tetapi Dong-chul mengakui pencarian mereka kosong.

Dong-chul mempertanyakan komentar terakhir Ji-wook sebelum pingsan dan Ji-wook menjelaskan bahwa bukan Young-chul, tetapi "ayah" Young-chul yang menusuk Ki-man. Se-yeon mengeluarkan serangkaian pertanyaan dan Dong-chul mencoba membungkamnya, tetapi Ji-wook menghela nafas bahwa Mi-do (rekan kerja Se-yeon sekarang mirip) tidak lagi berada di kantor kejaksaan dan oleh karena itu tidak boleh mengetahui rahasia informasi tersebut.

Tidak terpengaruh, Se-yeon mengeluarkan secarik kertas - yang diberikan Park Ki-man kepada Min yang berbunyi "Aku akan menceritakan semuanya padamu. Tolong bantu saya. "- dan mengatakan dia sekarang mewakili Ki-man. Setelah itu, Se-yeon dan Min dengan cemas menunggu Ki-man keluar dari operasi. Dia bertanya apakah Ki-man telah menyebutkan sesuatu tentang penampilan Young-chul saat ini sebelum serangannya, tetapi Min dengan sungguh-sungguh menggelengkan kepalanya. Se-yeon berdoa agar Ki-man pulih sehingga ia dapat membawa mereka ke Young-chul. Min meyakinkan Ki-man-nya akan baik-baik saja, dan kemudian memberitahunya untuk memanggilnya dengan pembaruan apa pun.

Kepala Se-yeon tersentak dan dia menuntut ke mana dia pergi. Min ingin mencari-cari jejak Hee-jin di sekitar tempat kejadian, tetapi Se-yeon tidak bisa mengerti mengapa dia tidak akan pindah setelah Hee-jin meninggalkannya. Min setuju bahwa jika Hee-jin hidup bahagia, dia akan ... tetapi jika dia adalah wanita yang dia lihat malam ini, ada sesuatu yang sangat salah. Dia berjalan pergi, mengabaikan tangisan Se-yeon agar dia berhenti.

Min balapan di sekitar daerah itu, mencari Hee-jin meskipun kakinya terluka. Pada pagi hari, dia masih belum menemukannya dan duduk dengan muram di luar toko serba ada. Dia kaget ketika Se-yeon muncul dan Min bertanya tentang Ki-man. Se-yeon menghela nafas bahwa meskipun operasi berhasil, Ki-man mungkin tidak pernah bangun. Dia membuka sebotol air dan meletakkannya di tangannya, mengatakan mereka perlu mengisi ulang sehingga mereka dapat mencari tunangannya.

(360P)

(720P)



Subtitle Indonesia                                      English Subtitle

0 Response to "Serial Abyss (2019) Episode 4 + Subtitle Indonesia & English Subtitle"

Post a Comment