Serial Game Of Throne Season 8 Episode 2 With Subtitle Indonesia & English Subtitle


JagoanStation-Musim kedelapan dan terakhir dari serial televisi drama fantasi Game of Thrones, diproduksi oleh HBO, ditayangkan perdana pada 14 April 2019, dan berakhir pada 19 Mei 2019. Berbeda dengan enam musim pertama, yang masing-masing terdiri dari sepuluh episode, dan ketujuh musim, yang terdiri dari tujuh episode, musim kedelapan hanya terdiri dari enam episode.

Musim terakhir menggambarkan puncak dari dua konflik utama seri: Perang Besar melawan Tentara Orang Mati, dan Perang Terakhir untuk menguasai Singgasana Besi. Paruh pertama musim melibatkan banyak karakter utama berkumpul di Winterfell dengan pasukan mereka dalam upaya untuk mengusir Night King dan pasukan White Walkers dan pasukannya. Paruh kedua musim melanjutkan perang untuk tahta sebagai ratu Daenerys Targaryen menyerang King's Landing dalam upaya untuk menggeser ratu Cersei Lannister sebagai penguasa Tujuh Kerajaan.

Musim ini difilmkan dari Oktober 2017 hingga Juli 2018 dan sebagian besar terdiri dari konten asli yang tidak ditemukan dalam seri A Song of Ice and Fire karya George RR Martin, sementara juga memasukkan materi yang telah diungkapkan Martin kepada para peserta pamer tentang novel-novel yang akan datang dalam seri tersebut, The Winds Musim Dingin dan A Dream of Spring. Musim diadaptasi untuk televisi oleh David Benioff dan D. B. Weiss.

Isi Episode 2
Jaime mengungkapkan penipuan Cersei kepada aliansi Targaryen-Stark dan bergabung dengan mereka setelah Brienne menjamin kesetiaannya. Jaime kemudian meminta maaf kepada Bran karena melumpuhkannya; Bran menjawab bahwa dia tidak memiliki amarah dan mengatakan mereka bukan lagi orang yang sama. Tyrion kehilangan kepercayaan Daenerys karena percaya pada Cersei, mendorong Jorah memintanya untuk memaafkan kesalahan Tyrion. Mengutip cinta timbal balik mereka untuk Jon, Daenerys mencoba dan gagal mendapatkan kepercayaan Sansa setelah menolak memberikan jaminan tentang nasib Korea Utara. Theon, Edd, Tormund, dan Beric tiba di Winterfell, dengan tiga yang terakhir melaporkan kedatangan pasukan mayat hidup yang akan datang. Bran mengusulkan agar dia memancing Night King, yang ingin menghancurkan Three-Eyed Raven. Yang lain setuju, dengan Theon dan Ironborn menawarkan perlindungan Bran. Arya menggoda Gendry. Jaime secara resmi mengurapi Brienne sebagai ksatria. Jorah gagal untuk mencegah Lyanna Mormont dari pertempuran, dan ia menerima pedang leluhur House Tarly sebagai hadiah dari Sam. Ketika Tentara Orang Mati mendekat, Jon mengungkapkan garis keturunan Targaryen-nya kepada Daenerys.

(360P)

(720P)


0 Response to "Serial Game Of Throne Season 8 Episode 2 With Subtitle Indonesia & English Subtitle"

Post a Comment