Serial Abyss (2019) Episode 14 + Subtitle Indonesia & English Subtitle

Hee Jin dan Se Yeon Diculik?

Dalam preview untuk episode berikutnya yang diunggah di akun YouTube Drama TVN, episode 14, Seo Ji Wook datang ke rumah sakit bersama dengan Hee Jin dan Se Yeon untuk memeriksa hasil otopsi Jang Sun Young.

Dia datang ke sana rupanya untuk menculik Hee Jin dan Se Yeon. Sepertinya dia berencana untuk menyingkirkan mereka berdua, dan termasuk Cha Min, karena dengan ponsel Se Yeon, Ji Wook meminta Cha Min untuk datang ke suatu tempat.

Cha Min menyadari bahwa Hee Jin dan Se Yeon diculik oleh Seo Ji Wook. Ji Wook bahkan mengunci Se Yeon di wadah pendingin. Kemudian, sepertinya Ji Wook membuang tubuh Jang Sun Young ke laut.

Dalam keadaan krisis, Hee Jin tampaknya memiliki kesempatan dan akhirnya menabrak Seo Ji Wook dengan mobil sampai mati. Namun, sesaat kemudian mereka tidak menemukan tubuhnya di tempat kejadian.

Di sisi lain, karena Ji Wook meninggal dan menghilang, Cha Min tampaknya belum menemukan kehadiran Se Yeon.

Synopsis
Go Se-yeon is a beautiful prosecution lawyer at the top of her game, and Cha Min is her friend, an unattractive but rich heir to a cosmetics empire. They are both revived into different bodies by supernatural beings using an “Abyss” after their deaths in separate incidents. The “Abyss” is a celestial object which has the power to revive anything that has died; the reincarnated bodies take on the appearance of that person's soul. Go Se-yeon takes on a plainer appearance, whilst Cha Min becomes very attractive and young; virtually the opposite of before. They start working together to find out the reason for their revival and who caused Go Se-yeon's death. abyss drakor, abyss synopsis, abyss kdrama

Abyss (Hangul: 어비스; RR: Eobiseu) adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi Park Bo-young, Ahn Hyo-seop dan Lee Sung-jae. Ini perdana pada tanggal 6 Mei 2019 dan mengudara pada hari Senin dan Selasa tvN pada slot waktu 21:30 KST


(360P)

(720P)



Subtitle Indonesia                                      English Subtitle

0 Response to "Serial Abyss (2019) Episode 14 + Subtitle Indonesia & English Subtitle"

Post a Comment