Serial Game Of Throne Season 8 Episode 4 With Subtitle Indonesia & English Subtitle



JagoanStation-Musim kedelapan dan terakhir dari serial televisi drama fantasi Game of Thrones, diproduksi oleh HBO, ditayangkan perdana pada 14 April 2019, dan berakhir pada 19 Mei 2019. Berbeda dengan enam musim pertama, yang masing-masing terdiri dari sepuluh episode, dan ketujuh musim, yang terdiri dari tujuh episode, musim kedelapan hanya terdiri dari enam episode.

Musim terakhir menggambarkan puncak dari dua konflik utama seri: Perang Besar melawan Tentara Orang Mati, dan Perang Terakhir untuk menguasai Singgasana Besi. Paruh pertama musim melibatkan banyak karakter utama berkumpul di Winterfell dengan pasukan mereka dalam upaya untuk mengusir Night King dan pasukan White Walkers dan pasukannya. Paruh kedua musim melanjutkan perang untuk tahta sebagai ratu Daenerys Targaryen menyerang King's Landing dalam upaya untuk menggeser ratu Cersei Lannister sebagai penguasa Tujuh Kerajaan.

Musim ini difilmkan dari Oktober 2017 hingga Juli 2018 dan sebagian besar terdiri dari konten asli yang tidak ditemukan dalam seri A Song of Ice and Fire karya George RR Martin, sementara juga memasukkan materi yang telah diungkapkan Martin kepada para peserta pamer tentang novel-novel yang akan datang dalam seri tersebut, The Winds Musim Dingin dan A Dream of Spring. Musim diadaptasi untuk televisi oleh David Benioff dan D. B. Weiss.

Isi Episode 4 :
Para penyintas berduka dan membakar orang mati. Daenerys melegitimasi Gendry sebagai Baratheon, menamainya Lord of Storm's End. Arya menolak proposal pernikahan Gendry selanjutnya. Jaime dan Brienne menjadi sepasang kekasih. Untuk melindungi klaimnya atas tahta, Daenerys ingin Jon menyembunyikan asal usulnya yang sebenarnya. Bronn datang untuk membunuh Jaime dan Tyrion demi Cersei, tetapi menyelamatkan mereka sebagai gantinya karena dijanjikan kastil Highgarden. Jon mengungkapkan klaim Targaryen untuk Sansa dan Arya, bersumpah untuk kerahasiaan. Menginginkan Jon sebagai raja, Sansa memberi tahu Tyrion, yang memberi tahu Varys. Arya dan Hound menuju King's Landing, bertekad membalas dendam. Tormund kembali ke utara dengan Wildlings, mengambil Ghost atas permintaan Jon. Daenerys dan armadanya berlayar menuju King's Landing, sementara Jon memimpin pasukan Utara. Di Dragonstone, angkatan laut Euro menyergap armadanya, membunuh Rhaegal dengan kalajengking yang dipasang di kapal. Missandei disandera. Daenerys mempertimbangkan untuk merebut King's Landing menggunakan dragonfire. Varys dan Tyrion berdebat apakah Jon akan menjadi penguasa yang lebih baik daripada Daenerys. Jaime merasa harus kembali ke Cersei, meskipun Brienne memohon agar ia tetap tinggal. Cersei dengan tegas menolak permintaan Daenerys untuk menyerah dan membuat Missandei dipenggal sebelum Daenerys dan Gray Worm yang marah.

(720P)

(1080P)


0 Response to "Serial Game Of Throne Season 8 Episode 4 With Subtitle Indonesia & English Subtitle"

Post a Comment