Serial Game Of Throne Season 8 Episode 1 With Subtitle Indonesia & English Subtitle



JagoanStation-Musim kedelapan dan terakhir dari serial televisi drama fantasi Game of Thrones, diproduksi oleh HBO, ditayangkan perdana pada 14 April 2019, dan berakhir pada 19 Mei 2019. Berbeda dengan enam musim pertama, yang masing-masing terdiri dari sepuluh episode, dan ketujuh musim, yang terdiri dari tujuh episode, musim kedelapan hanya terdiri dari enam episode.

Musim terakhir menggambarkan puncak dari dua konflik utama seri: Perang Besar melawan Tentara Orang Mati, dan Perang Terakhir untuk menguasai Singgasana Besi. Paruh pertama musim melibatkan banyak karakter utama berkumpul di Winterfell dengan pasukan mereka dalam upaya untuk mengusir Night King dan pasukan White Walkers dan pasukannya. Paruh kedua musim melanjutkan perang untuk tahta sebagai ratu Daenerys Targaryen menyerang King's Landing dalam upaya untuk menggeser ratu Cersei Lannister sebagai penguasa Tujuh Kerajaan.

Musim ini difilmkan dari Oktober 2017 hingga Juli 2018 dan sebagian besar terdiri dari konten asli yang tidak ditemukan dalam seri A Song of Ice and Fire karya George RR Martin, sementara juga memasukkan materi yang telah diungkapkan Martin kepada para peserta pamer tentang novel-novel yang akan datang dalam seri tersebut, The Winds Musim Dingin dan A Dream of Spring. Musim diadaptasi untuk televisi oleh David Benioff dan D. B. Weiss.

Isi Episode 1 :
Setelah mencapai Winterfell dengan pasukan gabungan mereka, Jon dan Daenerys mengetahui bahwa Tentara Orang Mati telah menembus Tembok, dan Raja Malam memerintahkan Viserion mayat hidup. Rumah Utara dan sekutu mereka berkumpul di sekitar Winterfell, tetapi tidak percaya pada Daenerys dan meragukan janji Cersei untuk mengirim pasukan. Euron kembali ke King's Landing dengan Perusahaan Emas dan membujuk Cersei untuk menyelesaikan persatuan mereka. Atas perintah Cersei, Qyburn mempekerjakan Bronn untuk membunuh Tyrion dan Jaime. Theon menyelamatkan Yara, yang kemudian berangkat untuk merebut kembali Kepulauan Besi, sementara Theon kembali ke Winterfell. Di Winterfell, Jon bersatu kembali dengan Bran dan Arya, dan kemudian belajar naik Rhaegal. Sam bertemu Daenerys, yang menyatakan bahwa dia mengeksekusi ayah dan kakaknya. Sam mengungkapkan kepada Jon bahwa dia sebenarnya adalah Aegon Targaryen. Di kursi House Umber di Last Hearth, Tormund dan Beric bertemu Edd dan anggota Night's Watch lainnya. Mereka menemukan penghuni kastil mati, dan bobot Ned Umber dibiarkan sebagai pesan mengerikan. Jaime tiba di Winterfell di mana Bran menunggunya.

(360P)

(720P)



0 Response to "Serial Game Of Throne Season 8 Episode 1 With Subtitle Indonesia & English Subtitle"

Post a Comment