Film The Secret Life of Pets 2 with Subtitle Indonesia & Any Subtitle



JagoanStation-The Secret Life of Pets 2 adalah film komedi animasi komputer 3D Amerika 2019 yang diproduksi oleh Illumination, disutradarai oleh Chris Renaud, disutradarai oleh Jonathan del Val, dan ditulis oleh Brian Lynch. Ini adalah sekuel The Secret Life of Pets (2016) dan film fitur kedua dalam waralaba. Film ini menampilkan suara Patton Oswalt (yang menggantikan Louis C.K), Eric Stonestreet, Kevin Hart, Jenny Slate, Ellie Kemper, Tiffany Haddish, Lake Bell, Nick Kroll, Dana Carvey, Hannibal Buress, Bobby Moynihan, dan Harrison Ford.

Film ini dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 7 Juni 2019, oleh Universal Pictures. Ia menerima tinjauan beragam dari para kritikus dan telah meraup $ 104 juta di seluruh dunia.

Plot ;

Beberapa saat setelah peristiwa film pertama, Max dan pemilik Duke Katie menikah dan memiliki seorang anak, Liam. Pada awalnya, Max merasa tidak nyaman dengan kehadirannya tetapi akhirnya menumbuhkan kedekatan dengannya. Memikirkan betapa berbahayanya di luar ruangan bagi Liam, Max mengembangkan gatal dan membuat kerucut anjing sebagai pengobatan. Keberuntungan Max berubah ketika Duke mengungkapkan bahwa keluarga tersebut melakukan perjalanan di luar kota.

Ketika Max dan keluarga Duke mencapai sebuah peternakan, Max merasa tidak terbiasa dengan cara-cara pertanian, termasuk ayam gembala peternakan itu. Setelah insiden dengan domba peternakan, Ayam jantan membawa Max keluar untuk menemukan salah satu domba yang hilang yang melarikan diri. Pengajaran dan dorongan Rooster kepada Max tentang bertindak tanpa takut membuat Max berhasil mengambil domba yang hilang. Ayam jantan memungkinkan Max untuk tinggal bersamanya semalaman. Sebelum berangkat, Rooster juga memberikan Max salah satu saputangannya sebagai suvenir.

Sebelum Max pergi, ia telah mempercayakan mainan favoritnya, Busy Bee, kepada Gidget. Sayangnya, Gidget kehilangan Busy Bee di sebuah apartemen penuh kucing yang dihuni oleh seorang wanita kucing. Setelah pelatihan diterima oleh Chloe, dia menyelinap masuk dan berhasil mengambil Busy Bee. Tanpa disengaja, ia dipuji sebagai "ratu kucing" setelah kekalahan beruntun "titik merah".

Sementara itu, Chloe dan Snowball bertemu Daisy, yang berdiri di apartemen mereka yang menjelaskan bahwa dia membutuhkan "Kapten Snowball" (persona berani Snowball) untuk membantunya menyelamatkan harimau bernama Hu. —Sementara dalam penerbangan ke kota, Daisy menemuinya ditahan oleh pemilik sirkus yang kejam, Sergei. — Daisy dan Snowball menyelinap masuk dan menemukan Hu. Dengan banyak kesulitan dari serigala hitam Sergei, mereka membebaskan Hu dari sirkus; Namun, di tengah panasnya pelarian, Daisy secara tidak sengaja menjatuhkan klip bunga, yang digunakan serigala untuk melacaknya.

Dia dan Snowball membawanya ke apartemen Pops. Pops dengan enggan membiarkan Hu tinggal selama satu malam, tetapi karena penghancuran apartemen setelah itu, Hu ditendang keluar sehingga mereka menyembunyikannya di apartemen Max. Sekitar saat itu, keluarga Max dan Duke kembali dari perjalanan. Sergei dan serigalanya melacak Daisy dan menangkap Hu. Daisy melihat Sergei melarikan diri di kereta sehingga Snowball, Max, dan Norman mengejar kereta sambil menghubungi Gidget untuk meminta bantuan. Gidget dan kucing mengambil mobil wanita kucing itu.

Snowball dan Max mengalahkan monyet kesayangan Sergei dan serigala masing-masing, dan membebaskan Daisy dan Hu. Max, dengan keberanian barunya yang baru ditemukan yang diberikan Rooster padanya, berhasil menyusup ke lokomotif kereta api yang ditempati Sergei. Sisa hewan itu pergi dan menendangnya keluar dari kereta. Sebelum mereka akan dibunuh oleh Sergei, Gidget, setelah bekerja sama dengan wanita kucing dan kucing-kucingnya, mengetuk dia dengan mobilnya dan menawarkan hewan-hewan itu perjalanan pulang. Hidup kembali normal, dengan keluarga Liam mengucapkan selamat tinggal kepada Liam ketika dia memasuki hari pertama sekolahnya.

Dalam adegan mid-credit, Snowball menciptakan grup rap, yang hanya berlangsung beberapa saat sebelum pemiliknya, Molly, memasuki ruangan.

(720P)

(1080P)


0 Response to "Film The Secret Life of Pets 2 with Subtitle Indonesia & Any Subtitle"

Post a Comment