Film Hotel Mumbai (2018) with Subtitle Indonesia & Any Subtitle



JagoanStation- Hotel Mumbai adalah film thriller biografi 2018 (dirilis di Australia dan AS pada 2019) yang disutradarai oleh Anthony Maras dan ditulis oleh John Collee dan Maras. Film ini terinspirasi oleh [4] film dokumenter 2009 Surviving Mumbai tentang serangan Mumbai pada 2008 di Taj Mahal Palace Hotel di India. Film ini dibintangi oleh Dev Patel, Armie Hammer, Nazanin Boniadi, Anupam Kher, Tilda Cobham-Hervey, Jason Isaacs, Suhail Nayyar, dan Natasha Liu Bordizzo.

Film ini ditayangkan perdana di Toronto International Film Festival pada 7 September 2018, dan ditayangkan perdana di Australia di Adelaide Film Festival pada 10 Oktober 2018. Film ini dirilis secara teatrikal di Australia pada 14 Maret 2019 dan di Amerika Serikat pada 22 Maret 2019.

Plot: 
JagoanStation- Pada 26 November 2008, Arjun melaporkan untuk bekerja sebagai pelayan di Taj Mahal Palace Hotel di Mumbai, India di bawah pimpinan chef Hemant Oberoi yang mengingatkan stafnya bahwa "Tamu adalah Tuhan". Para tamu hari itu termasuk pewaris Muslim Iran-Inggris Zahra dan suaminya yang keturunan Amerika, David, bersama putra mereka yang masih bayi, Cameron dan pengasuhnya Sally, serta mantan operator Spasilnaz, Vasili. Malam itu, sekelompok sepuluh teroris yang didalangi oleh seorang pria yang dikenal sebagai Bull meluncurkan serangan terkoordinasi terhadap 12 lokasi di seluruh Mumbai, termasuk Hotel. Karena polisi setempat tidak dilatih atau diperlengkapi dengan baik untuk menangani serangan itu, mereka hanya bisa menunggu pasukan khusus tiba dari New Delhi. Dalam kekacauan yang terjadi kemudian, Arjun, David, Zahra, dan Vasili terperangkap di restoran hotel dengan beberapa tamu lain sementara Sally, tidak mengetahui apa yang sedang terjadi, tetap bersama Cameron di kamar hotel mereka. David menyelinap melewati para teroris dan berhasil mencapai Sally dan Cameron. Arjun mengikuti instruksi Oberoi dan mengantar para tamu di bawah asuhannya ke Chambers Lounge, di mana mereka berharap untuk tetap aman. David, Sally, dan Cameron berusaha untuk berkumpul kembali dengan mereka, tetapi David ditangkap oleh para teroris dan disandera sementara Sally dan Cameron terjebak dalam sebuah lemari.

Sementara itu, pasukan polisi memutuskan untuk memasuki hotel dengan harapan mencapai ruang CCTV sehingga mereka dapat melacak gerakan teroris. Arjun berusaha untuk mengawal seorang tamu yang terluka parah dari tempat itu sehingga ia dapat mencapai rumah sakit. Mereka bertemu polisi, dan para tamu panik dan melarikan diri, hanya untuk ditembak mati. Arjun mengantar polisi ke ruang CCTV, dan mereka menemukan bahwa para teroris akan masuk ke Ruang Chambers menggunakan ID seorang polisi yang telah mereka bunuh sebelumnya. Polisi memerintahkan Arjun untuk tetap di tempat dan menyerang para teroris, berhasil melukai satu orang sebelum diusir. Menentang saran Oberoi, Zahra dan Vasili memutuskan untuk meninggalkan Lounge untuk menemukan David. Mereka juga ditangkap dan disandera.

Akhirnya, pasukan khusus tiba, dan Bull memerintahkan para teroris untuk pindah ke tahap akhir dari rencana mereka dan membakar hotel. Para teroris meninggalkan anggota mereka yang terluka, Imran, untuk mengawasi para sandera, dan Bull akhirnya menyuruhnya untuk membunuh mereka. Imran mengeksekusi David dan Vasili, tetapi menyayangkan Zahra ketika dia mulai membaca doa seorang Muslim. Arjun bergabung kembali dengan Oberoi dan mengevakuasi tamu yang tersisa, tersandung pada Sally dan Cameron dalam prosesnya. Pasukan khusus membunuh para teroris, dan Zahra dievakuasi dengan crane dan menyatukan kembali dengan pengasuh dan putranya. Arjun kembali ke rumah dan bersatu kembali dengan istri dan putrinya sendiri. Staf Taj Hotel terlihat membuka kembali Hotel. Sebuah catatan diberikan yang menjelaskan bahwa Banteng tetap bebas sampai hari ini meskipun mendalangi serangan dan mengingat staf dan tamu yang bertempur dalam Pertempuran Hotel Mumbai.

(720P)

(1080P)


0 Response to "Film Hotel Mumbai (2018) with Subtitle Indonesia & Any Subtitle"

Post a Comment