Film Aladdin (2019) with Subtitle Indonesia & Any Subtitle



JagoanStation-Aladdin adalah film fantasi musikal Amerika tahun 2019 yang disutradarai oleh Guy Ritchie, yang ikut menulis skenario dengan John August. Diproduksi oleh Walt Disney Pictures, itu adalah adaptasi aksi langsung dari film animasi Disney 1992 dengan nama yang sama, yang didasarkan pada cerita rakyat Timur Tengah eponymous dari Seribu Satu Malam. [1] [a] Film ini dibintangi oleh Will Smith, Mena Massoud, Naomi Scott, Marwan Kenzari, Navid Negahban, Nasim Pedrad dan Billy Magnussen, serta talenta suara Alan Tudyk, dan Frank Welker. Alur ceritanya mengikuti Aladdin, seorang anak jalanan, ketika ia jatuh cinta pada Putri Jasmine, berteman dengan seorang Jin yang ingin mengabulkan harapan, dan bertempur melawan Jafar yang jahat.

Pada Oktober 2016, Disney mengumumkan Ritchie akan mengarahkan remake live action Aladdin. Smith adalah anggota pertama para pemain yang bergabung, menandatangani untuk memerankan Genie pada Juli 2017, dan Massoud dan Scott dikonfirmasi untuk dua peran utama akhir bulan itu. Fotografi prinsipal dimulai pada bulan September di Longcross Studios di Surrey, Inggris, juga syuting di Wadi Rum Desert di Yordania, dan berlangsung hingga Januari 2018.

Aladdin dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 24 Mei 2019, dan telah meraup $ 604 juta di seluruh dunia, menjadi film terlaris keempat tertinggi di tahun 2019. Film ini menerima tinjauan beragam dari para kritikus, yang memuji penampilan Smith, Massoud, dan Scott , kostum dan musik, tetapi mengkritik arahan Ritchie, penampilan Kenzari, dan efek CGI

Plot:
JagoanStation-Aladdin, seekor tikus jalanan yang baik hati yang tinggal di kota Arab, Agrabah, bersama dengan monyet peliharaannya, Abu, menyelamatkan dan berteman dengan Putri Jasmine, yang menyelinap keluar dari istana untuk menjelajah, lelah dengan kehidupan yang terlindung. Sementara itu, Wazir Agung Jafar berencana menggulingkan ayah Jasmine sebagai Sultan. Dia dan burung beo peliharaannya, Iago mencari lampu ajaib yang tersembunyi di Gua Keajaiban yang akan mengabulkan keinginannya. Hanya satu orang yang layak untuk masuk: "berlian dalam kesulitan," yang dia putuskan adalah Aladdin. Aladdin ditangkap dan Jafar membujuknya untuk mengambil lampu. Di dalam gua, Aladdin menemukan karpet ajaib dan mendapatkan lampu. Dia memberikannya pada Jafar, yang mengkhianatinya dan melemparkannya kembali ke gua, meskipun Abu mencuri lampu kembali tepat pada waktunya.

Terperangkap di dalam gua, Aladdin menggosok lampu, tanpa sadar memanggil Jin: makhluk dekat yang mahakuasa yang tinggal di dalamnya. Jin menjelaskan bahwa ia memiliki kekuatan untuk mengabulkan tiga permintaan Aladdin. Setelah mereka keluar dari gua, Aladdin menggunakan keinginan resmi pertamanya untuk menjadi seorang pangeran untuk mengesankan Jasmine, dan berjanji untuk menggunakan keinginan ketiga untuk membebaskan Jin dari perbudakan.

Aladdin memasuki Agrabah sebagai "Pangeran Ali dari Ababwa," tiba di tontonan yang luar biasa (termasuk Abu, yang telah diubah menjadi gajah oleh Jin), tetapi Jasmine tidak terkesan. Dua ikatan kemudian ketika dia membawanya pada karpet ajaib untuk menunjukkan padanya dunia yang ingin dia lihat sementara Genie pergi dengan Dalia, pelayan perempuan Jasmine. Ketika Jasmine menyimpulkan identitas asli Aladdin, dia meyakinkannya bahwa dia sebenarnya seorang pangeran dan hanya berpakaian seperti petani untuk bertemu warga Agrabah sebelumnya. Jafar menemukan identitas Aladin dan melemparkannya ke laut, tetapi jin menyelamatkannya dengan mengorbankan keinginan keduanya. Mereka mengekspos Jafar, yang ditangkap. Setelah Sultan menawarkan posisi Aladdin sebagai pewaris, Aladdin, takut dia akan kehilangan Jasmine jika kebenaran terungkap, mengatakan dia membutuhkan Jin dengan dia sekarang dan menolak untuk membebaskannya. Jin memberitahu Aladdin bahwa ia tidak jujur ​​pada dirinya sendiri.

Iago membantu membebaskan Jafar, dan dia mencuri lampu dari Aladdin dan menjadi master baru Genie. Dia menggunakan dua keinginan pertamanya untuk menjadi Sultan dan kemudian menjadi penyihir terkuat di dunia, menjebak para penjaga dan harimau peliharaan Jasmine, Rajah. Dia kemudian mengekspos kebenaran Aladin untuk Jasmine dan mengasingkannya dan Abu ke tanah beku. Dia mengancam akan membunuh ayah Jasmine kecuali dia setuju untuk menikah dengannya. Pada upacara pernikahan, Aladdin dan Abu kembali, setelah diselamatkan oleh karpet ajaib, dan Jasmine mencuri lampu. Marah, Jafar mengubah Iago menjadi roc untuk mengejar, dan mengalahkan mereka.

Karena semua harapan hilang, Aladdin berhenti dengan mengejek Jafar karena menjadi yang kedua berkuasa atas Jin, dengan demikian menipu dia untuk menggunakan keinginan terakhirnya untuk menjadi makhluk paling kuat di alam semesta. Karena area abu-abu dalam keinginan itu, Jin bebas untuk menafsirkannya sesuai keinginannya dan mengubah Jafar sendiri menjadi seorang jin. Dirantai ke lampu tanpa master, Jafar terjebak di dalam, menyeret Iago ke dalam bersamanya. Jin membuang lampu Jafar ke Gua Keajaiban, dan Aladdin menepati janjinya, menggunakan keinginan terakhirnya untuk membebaskan Jin dan menjadikannya manusia. Sultan menyatakan bahwa Jasmine akan menjadi penguasa berikutnya dan mengatakan kepadanya bahwa Aladdin adalah orang yang baik, dan Jasmine bersatu kembali dengannya. Jin menikahi Dalia dan pergi untuk menjelajahi dunia bersamanya. Aladdin dan Jasmine menikah dan memulai hidup baru.


(360P)


0 Response to "Film Aladdin (2019) with Subtitle Indonesia & Any Subtitle"

Post a Comment