The Incredible Hulk (2008) Bluray Subtitle Indonesia


Link Ada Dibawah Artikel!!!
( Link on Under Articles !!! )

Download Streaming Film The Incredible Hulk (2008) Bluray Subtitle Indonesia Any Subtitle

The Incredible Hulk adalah film superhero Amerika 2008 yang didasarkan pada karakter Marvel Comics the Hulk, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Ini adalah film kedua di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Louis Leterrier, dengan skenario oleh Zak Penn. Dibintangi oleh Edward Norton sebagai Bruce Banner, bersama Liv Tyler, Tim Roth, Tim Blake Nelson, Ty Burrell, dan William Hurt. Dalam The Incredible Hulk, Bruce Banner menjadi Hulk sebagai pion tanpa disadari dalam skema militer untuk menghidupkan kembali program "Super-Soldier" melalui radiasi gamma. Dalam pelarian, ia berusaha untuk menyembuhkan dirinya sendiri dari Hulk sebelum ia ditangkap oleh Jenderal Thaddeus Ross, tetapi ketakutan terburuknya terwujud ketika tentara yang haus kekuasaan Emil Blonsky menjadi makhluk yang mirip, tetapi lebih mirip binatang.

Setelah penerimaan beragam untuk film 2003 Hulk, Marvel Studios memperoleh kembali hak untuk karakter. Leterrier, yang telah menyatakan minatnya untuk mengarahkan Iron Man, dibawa ke atas kapal dan Penn mulai mengerjakan naskah yang akan jauh lebih dekat dengan komik dan serial televisi 1978 dengan nama yang sama. Pada April 2007, Norton dipekerjakan untuk memerankan Banner dan menulis ulang skenario Penn untuk menjauhkan diri dari film 2003 dan membangun identitasnya sendiri sebagai reboot, meskipun ia tidak akan dikreditkan untuk tulisannya. Pembuatan film sebagian besar berlangsung di Toronto, Ontario, dari Juli hingga November 2007. Lebih dari 700 bidikan efek visual dibuat dalam pasca produksi menggunakan kombinasi penangkapan gerak dan citra yang dihasilkan komputer untuk menyelesaikan film.

Incredible Hulk ditayangkan perdana di Amphitheatre Gibson di Universal City, California, pada 8 Juni 2008, dan dirilis di Amerika Serikat pada 13 Juni 2008, oleh Universal Pictures. Ia menerima pujian untuk visualnya, urutan aksi, dan penggambaran karakter judul, dengan banyak yang menganggapnya sebagai peningkatan dari pendahulunya, dan meraup lebih dari $ 263 juta di seluruh dunia. Ini adalah film terlaris terendah dari MCU. Norton ditetapkan untuk mengulangi peran Banner dalam film The Avengers 2012 dan angsuran MCU lainnya yang menampilkan karakter, tetapi ia akhirnya digantikan oleh Mark Ruffalo, yang telah memerankan karakter sejak saat itu di Marvel Cinematic Universe. 

Streaming Film The Incredible Hulk (2008)



Download Film The Incredible Hulk (2008)

[ 1080p | GDrive Fast Download ]