Captain America: Civil War (2016) Full HD 1080p Bluray Subtitle Indonesia


( Link on Under Articles !!! )

Download Streaming Film Captain America: Civil War (2016) Full HD 1080p Bluray Subtitle Indonesia and Any Subtitle
Captain America: Civil War adalah film superhero Amerika 2016 yang didasarkan pada karakter Marvel Comics Captain America, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel dari Captain America 2011: The First Avenger dan Captain America 2014: The Winter Soldier, dan film ketiga belas di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, dengan skenario oleh tim penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely, dan dibintangi oleh Chris Evans sebagai Steve Rogers / Captain America, bersama dengan pemain ansambel termasuk Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Sebastian Stan , Anthony Mackie, Don Cheadle, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, Emily VanCamp, Tom Holland, Frank Grillo, William Hurt, dan Daniel Brühl. Di Captain America: Perang Saudara, ketidaksepakatan atas pengawasan internasional terhadap para Avengers memecah belah mereka menjadi faksi-faksi yang berseberangan — yang satu dipimpin oleh Steve Rogers dan yang lainnya oleh Tony Stark.

Pengembangan Perang Sipil dimulai pada akhir 2013 ketika Markus dan McFeely mulai menulis skenario, yang meminjam konsep dari alur cerita buku komik 2006 "Perang Sipil", sementara juga berfokus pada elemen cerita dan karakter dari film-film Captain America sebelumnya untuk menyimpulkan trilogi. Menyusul reaksi positif terhadap pemutaran uji coba The Winter Soldier, saudara-saudara Russo dibawa kembali untuk menyutradarai pada awal 2014. Judul dan premis film tersebut terungkap pada Oktober 2014, bersama dengan casting Downey; anggota pemeran tambahan bergabung dalam bulan-bulan berikutnya. Fotografi prinsipal dimulai pada April 2015 di Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia, dan berlanjut di area Metro Atlanta sebelum berakhir di Jerman pada Agustus 2015, dengan film ini menjadi yang pertama menggunakan kamera 2D digital IMAX (untuk pertarungan bandara pusat film tersebut) urutan). Efek visual disediakan oleh hampir 20 studio yang berbeda selama proses pasca produksi.

Streaming Film Captain America: Civil War



Nb : Untuk Streaming menggunakan subtitle, harap download terlebih dahulu subtitle dibawah setelah itu pada tab streaming klik load sub from pc

Download Film Captain America: Civil War

[ 1080p Bluray | GDrive Fast Download ]

[ 720p | GDrive Fast Download ]

[ 360p | GDrive Fast Download ]