Avengers: Age of Ultron (2015) Full HD 1080p Bluray Subtitle Indonesia

( Link on Under Articles !!! )

Download Streaming Film Avengers: Age of Ultron (2015) Full HD 1080p Bluray Subtitle Indonesia and Any Subtitle
Avengers: Age of Ultron adalah film superhero Amerika 2015 berdasarkan tim superhero Marvel Comics the Avengers, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel The Avengers 2012 dan film kesebelas di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan menampilkan pemeran ansambel yang mencakup Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Cobie Smulders, Anthony Mackie, Hayley Atwell, Idris Elba, Stellan Skarsgård, James Spader, dan Samuel L. Jackson. Dalam film itu, Avengers bertarung dengan Ultron, sebuah kecerdasan buatan yang terobsesi dengan menyebabkan kepunahan manusia.

Sekuel itu diumumkan pada Mei 2012, setelah rilis sukses The Avengers. Whedon, sutradara film pertama, dibawa kembali ke kapal pada bulan Agustus dan tanggal rilis ditetapkan. Pada April 2013, Whedon telah menyelesaikan draft naskah, dan casting dimulai pada bulan Juni dengan penandatanganan kembali Downey. Pembuatan film unit kedua dimulai pada Februari 2014 di Afrika Selatan dengan fotografi utama berlangsung antara Maret dan Agustus 2014. Film ini terutama diambil di Shepperton Studios di Surrey, Inggris, dengan cuplikan tambahan yang difilmkan di Italia, Korea Selatan, Bangladesh, Kota New York, dan berbagai lokasi di sekitar Inggris. Sementara dalam pasca-produksi, film ini dikonversi ke 3D dan lebih dari 3.000 pemotretan efek visual ditambahkan. Dengan perkiraan anggaran produksi bersih $ 365 juta, ini adalah film termahal kedua yang pernah dibuat.

Streaming Film Avengers: Age of Ultron (2015)



Nb : Untuk Streaming menggunakan subtitle, harap download terlebih dahulu subtitle dibawah setelah itu pada tab streaming klik load sub from pc

Download Film Avengers: Age of Ultron (2015)

[ 1080p Bluray | GDrive Fast Download ]

[ 720p | GDrive ]

[ 360p | GDrive ]