One Piece The Movie 08 - Putri Kerajaan Pasir dan Bajak Laut (2007) Subtitle Indonesia

one piece the movie terbaru

Free Download streaming One Piece The Movie 08 - Putri Kerajaan Pasir dan Bajak Laut (2007) Subtitle Indonesia Google Drive.
Putri Gurun dan Bajak Laut: Petualangan di Alabasta adalah film fitur animasi kedelapan dari franchise dan satu-satunya film One Piece yang juga dibintangi Misa Watanabe sebagai Nefeltari Vivi.
Film one piece duniaku ditayangkan perdana di Jepang pada 3 Maret 2007 dan dirilis ke DVD pada 21 Juli 2007. Film ini dilisensikan oleh Funimation dan diberi rilis teater terbatas di Amerika Serikat pada 7 Februari 2008. Funimation juga merilis film ke DVD pada 19 Februari 2008 dan Blu-ray pada 27 Januari 2009. Film ini ditempatkan empat kali di Top 10 box office akhir pekan Jepang. Ini menempatkan kedua di minggu pertama, keempat di minggu kedua, dan kesembilan di minggu ketiga dan keempat.

Topi Jerami melakukan perjalanan ke Alabasta, pulau terpencil dan rumah Nefertari Vivi. Mereka menemukan negara di tengah revolusi. Sir Crocodile, pahlawan negara itu, diam-diam menggunakan organisasi kriminalnya, Baroque Works, untuk merusak kepercayaan warga terhadap Cobra, ayah Vivi dan kepala Kerajaan Pasir, untuk merebut tahta dan rahasia tersembunyi negara itu untuk dirinya sendiri. Para kru sekarang harus menyeberangi padang pasir, menghentikan revolusi, menyelamatkan ribuan nyawa dari pembom tersembunyi Baroque Works, dan yang paling penting, mengalahkan Crocodile, salah satu dari Tujuh Panglima Perang Laut yang perkasa.

Streaming One Piece The Movie 08

Download One Piece The Movie 08


NB: Cara Download Ada di Menu Atas Web Ini

0 Response to "One Piece The Movie 08 - Putri Kerajaan Pasir dan Bajak Laut (2007) Subtitle Indonesia"

Post a Comment