Serial Game Of Throne Season 8 Episode 6 With Subtitle Indonesia & English Subtitle



JagoanStation-Musim kedelapan dan terakhir dari serial televisi drama fantasi Game of Thrones, diproduksi oleh HBO, ditayangkan perdana pada 14 April 2019, dan berakhir pada 19 Mei 2019. Berbeda dengan enam musim pertama, yang masing-masing terdiri dari sepuluh episode, dan ketujuh musim, yang terdiri dari tujuh episode, musim kedelapan hanya terdiri dari enam episode.

Musim terakhir menggambarkan puncak dari dua konflik utama seri: Perang Besar melawan Tentara Orang Mati, dan Perang Terakhir untuk menguasai Singgasana Besi. Paruh pertama musim melibatkan banyak karakter utama berkumpul di Winterfell dengan pasukan mereka dalam upaya untuk mengusir Night King dan pasukan White Walkers dan pasukannya. Paruh kedua musim melanjutkan perang untuk tahta sebagai ratu Daenerys Targaryen menyerang King's Landing dalam upaya untuk menggeser ratu Cersei Lannister sebagai penguasa Tujuh Kerajaan.

Musim ini difilmkan dari Oktober 2017 hingga Juli 2018 dan sebagian besar terdiri dari konten asli yang tidak ditemukan dalam seri A Song of Ice and Fire karya George RR Martin, sementara juga memasukkan materi yang telah diungkapkan Martin kepada para peserta pamer tentang novel-novel yang akan datang dalam seri tersebut, The Winds Musim Dingin dan A Dream of Spring. Musim diadaptasi untuk televisi oleh David Benioff dan D. B. Weiss.

Isi Episode 6 : 
Setelah pertempuran, yang tidak ternoda mengeksekusi tentara yang ditangkap atas perintah Daenerys. Tyrion menemukan Jaime dan Cersei mati di reruntuhan. Daenerys menggalang yang Tidak Tercemar dan Dothraki, menyatakan dia akan memimpin mereka untuk membebaskan seluruh dunia. Tyrion mencela dia dan mengundurkan diri sebagai Hand, kemudian dipenjara karena pengkhianatan untuk menunggu eksekusi. Arya dan Tyrion secara terpisah memperingatkan Jon bahwa Daenerys adalah ancaman baginya dan House Stark. Jon menghadapi Daenerys dan, tidak dapat menghentikan jalan destruktifnya, membunuhnya. Drogon melelehkan Iron Throne, lalu dengan lembut membawa tubuh Daenerys pergi. Tyrion mengusulkan agar semua raja masa depan dipilih oleh para pemimpin Westerosi, daripada melalui suksesi keluarga. Bran Stark dinyatakan sebagai raja, berjudul Bran the Broken. Dia memberikan pemisahan diri Sansa Utara sebagai kerajaan independen, dan mengangkat Tyrion sebagai Tangannya. Jon dihukum Night Watch untuk menenangkan Unsullied, yang kemudian berlayar untuk Naath, tanah air Missandei. Tyrion mereorganisasi Dewan Kecil - Brienne, Bronn, Davos, dan Sam - untuk membangun kembali King's Landing. Podrick gelar kebangsawanan. Sansa dimahkotai Ratu di Utara. Arya berlayar untuk menjelajahi barat Westeros. Jon bergabung kembali dengan Tormund dan Ghost at Castle Black, memimpin Wildlings di utara Tembok.

(720P)

(1080P)


0 Response to "Serial Game Of Throne Season 8 Episode 6 With Subtitle Indonesia & English Subtitle"

Post a Comment