Serial Game Of Throne Season 8 Episode 3 With Subtitle Indonesia & English Subtitle



JagoanStation-Musim kedelapan dan terakhir dari serial televisi drama fantasi Game of Thrones, diproduksi oleh HBO, ditayangkan perdana pada 14 April 2019, dan berakhir pada 19 Mei 2019. Berbeda dengan enam musim pertama, yang masing-masing terdiri dari sepuluh episode, dan ketujuh musim, yang terdiri dari tujuh episode, musim kedelapan hanya terdiri dari enam episode.

Musim terakhir menggambarkan puncak dari dua konflik utama seri: Perang Besar melawan Tentara Orang Mati, dan Perang Terakhir untuk menguasai Singgasana Besi. Paruh pertama musim melibatkan banyak karakter utama berkumpul di Winterfell dengan pasukan mereka dalam upaya untuk mengusir Night King dan pasukan White Walkers dan pasukannya. Paruh kedua musim melanjutkan perang untuk tahta sebagai ratu Daenerys Targaryen menyerang King's Landing dalam upaya untuk menggeser ratu Cersei Lannister sebagai penguasa Tujuh Kerajaan.

Musim ini difilmkan dari Oktober 2017 hingga Juli 2018 dan sebagian besar terdiri dari konten asli yang tidak ditemukan dalam seri A Song of Ice and Fire karya George RR Martin, sementara juga memasukkan materi yang telah diungkapkan Martin kepada para peserta pamer tentang novel-novel yang akan datang dalam seri tersebut, The Winds Musim Dingin dan A Dream of Spring. Musim diadaptasi untuk televisi oleh David Benioff dan D. B. Weiss.

Isi Episode 3 :
Tentara Hidup bertemu Tentara Orang Mati di luar Winterfell. Tuduhan Dothraki awal dihancurkan, dan Unsullied dengan cepat kewalahan. Edd terbunuh saat menyelamatkan Sam. Para penyintas mundur ke kastil ketika Melisandre menyalakan parit api pertahanan yang mengelilingi Winterfell untuk menunda gerombolan yang maju. Jon dan Daenerys melibatkan Night King pada naga mereka. Perkelahian menyerang Winterfell, mengalahkan para pembela dan membunuh Lyanna Mormont. Beric mati membela Arya. Jon dan Rhaegal menjatuhkan Night King dari Viserion, dan Daenerys membakarnya dengan Dragonfire tetapi itu tidak berpengaruh. Sang Raja Malam kemudian mengangkat para pembela Winterfell yang terbunuh, termasuk orang mati yang dimakamkan di ruang bawah tanah tempat para non-pejuang diserang. Setelah beratnya menarik Daenerys dari Drogon, Jorah terluka fatal saat membelanya. The Night King tiba di Godswood untuk Bran dan membunuh Theon. Arya menyergap Raja Malam, menikamnya dengan belati baja Valyriannya. Night King dan White Walkers-nya pecah, menyebabkan Viserion dan bobotnya runtuh. Dengan tujuannya, Melisandre membiarkan dirinya mati karena usia tua.

(720P)

(1080P)


0 Response to "Serial Game Of Throne Season 8 Episode 3 With Subtitle Indonesia & English Subtitle"

Post a Comment