Serial Abyss (2019) Episode 16 (END) + Subtitle Indonesia & English Subtitle

Serial Abyss (2019) Episode 16 (END)
LINK ADA DIBAWAH ARTIKEL
(The Link in under article!)

Go Se-yeon adalah pengacara penuntutan cantik di bagian atas permainannya, dan Cha Min adalah seorang teman, pewaris yang tidak menarik yang kaya akan kerajaan kosmetik. Mereka berdua dihidupkan kembali ke tubuh yang berbeda oleh makhluk gaib menggunakan "Abyss" setelah kematian mereka dalam insiden terpisah.

"Abyss" adalah benda langit yang memiliki kekuatan untuk menghidupkan kembali apa pun yang telah mati; tubuh yang bereinkarnasi mengambil jiwa orang itu. Go Se-yeon menampilkan penampilan yang lebih jelas, sementara Cha Min menjadi sangat menarik dan muda; sebenarnya kebalikan dari sebelumnya. Mereka mulai bekerja bersama untuk mencari tahu alasan kebangkitan mereka dan itulah yang menyebabkan kematian Go Se-yeon.

Episode 16: Cha Min Menghilang

Dalam preview untuk episode berikutnya, sementara di taman bermain, Se Yeon disandera oleh Seo Ji Wook. Cha Min mencoba membantu Se Yeon, tetapi dalam perjuangan, Cha Min tiba-tiba menghilang. Polisi yang datang mengatakan bahwa mereka tidak dapat menemukan Cha Min di mana pun. Waktu berlalu dan Cha Min belum kembali. Se Yeon terus hidup seperti biasa, sementara Lee Mi Do akhirnya menikah dengan Park Dong Cheol.

(360P)


Subtitle Indonesia                                      English Subtitle