One Piece Episode 890 Subtitle Indonesia Full HD | Streaming Dan Download

One Piece Episode 890

Isi One Piece Episode 890
: Di sebuah pulau tertentu, The Guardian berkeliaran di dekat pantai, dan mereka melihat bangunan yang hancur di dekat mereka. Blackback tidak sabar ketika dia menunggu Nekomamushi kembali dengan Marco, tetapi Roddy mengingatkannya bahwa mereka tidak bisa pergi ke tempat penguasa mereka untuk menghindari menakuti penduduk. Di belakang air terjun di dekatnya ada sebuah desa kecil yang bahagia di mana Marco bekerja sebagai dokter, dan ia menggunakan nyala phoenixnya untuk menyembuhkan seekor sphinx peliharaan bernama Tama.

Marco pernah menjadi Komandan Divisi Pertama dari Bajak Laut Shirohige, yang kaptennya, Shirohige, memperlakukan awaknya seperti putranya sendiri. Selama Pertempuran Marineford dua tahun lalu, Shirohige dikhianati oleh bawahannya Squard, yang seluruh krunya telah dibunuh oleh Gol D. Roger. Namun, Shirohige langsung menyadari bahwa Squard melakukan ini sebagai akibat dari membenci Ace krunya, yang mereka coba selamatkan, menjadi putra Roger, yang sebelumnya telah dibakar oleh Akainu sebelumnya. Alhasil, ia langsung memaafkan Squard. Setelah berhasil menyelamatkan Ace, Shirohige memilih untuk tetap di belakang dan membiarkan krunya melarikan diri, dan dia bertanya kepada Ace apakah dia seorang ayah yang baik, yang ditegaskan oleh Ace dengan air mata.

Namun, Whitebeard akhirnya menemui ajalnya di tangan Blackbeard, seorang mantan kru yang ia tolak untuk anggap sebagai keluarga setelah Blackbeard membunuh kawannya, Thatch. Beberapa dekade sebelumnya, Shirohige muda ditanya oleh teman-teman krunya apa keinginan terbesarnya setelah dia tidak tertarik pada harta mereka, dan Shirohige telah menjawab bahwa itu adalah keluarga.

Setelah kematian Shirohige, Blackbeard mencuri Buah Iblisnya, menggunakannya bersama kekuatan Yami Yami no Mi miliknya sendiri untuk mendapatkan kekuatan yang tak terduga. Blackbeard akan terus menaklukkan hampir semua harta Shirohige dalam perjalanan untuk mengambil tempat di antara Yonko, dan Marco memimpin sisa Bajak Laut Shirohige dalam upaya untuk menghentikannya dalam Perang Payback. Namun, Blackbeard terbukti terlalu kuat untuk mereka, dan sekarang semua yang bisa dilakukan Marco adalah menjaga pulau ini, di mana Shirohige dibesarkan. Itu menderita kemiskinan yang sangat besar yang mencegahnya menjadi anggota Pemerintah Dunia, dan sering diserang oleh bajak laut dan perampok. Shirohige meninggalkan pulau itu pada usia dini, tetapi selama sisa hidupnya, ia mengirim harta yang ia menangkan kepada orang-orang di sana, memungkinkan mereka untuk makmur, karena pulau ini adalah harta terbesarnya.

Marco memberi tahu Nekomamushi bahwa Shichibukai Edward Weevil berkeliling mengklaim sebagai putra Shirohige dan mencari harta Shirohige. Marco tidak tahu apakah Weevil sebenarnya putra Shirohige, mencatat bahwa ibunya, Bakkin, telah berlayar dengan Shirohige sekitar 40 tahun yang lalu. Apapun, tidak ada harta, dan Marco mengantisipasi bahwa Kumbang dan Bakkin akhirnya akan mengejarnya dan pulau ini suatu hari nanti. Dengan demikian, ia tidak akan bisa meninggalkan pulau dengan Nekomamushi, dan memintanya untuk memberi Luffy pesan. Dia bertanya apa yang akan mereka lakukan di Negara Wano, dan terkejut ketika Nekomamushi mengungkapkan bahwa mereka bertujuan untuk menjatuhkan Kaido.
Sumber Anime: Samehadaku

Streaming One Piece Episode 890 Subtitle Indonesia Full HD



Download One Piece Episode 890 Subtitle Indonesia Full HD

0 Response to "One Piece Episode 890 Subtitle Indonesia Full HD | Streaming Dan Download "

Post a Comment