Gabbar Is Back [2015] Subtitle Indonesia | Download dan Streaming GDrive dan Openload Full HD

Gabbar Is Back [2015] Subtitle Indonesia 
LINK ADA DIBAWAH !!
Download Streaming Film Gabbar Is Back [2015] Full HD Subtitle Indonesia 

Gabbar Is Back adalah sebuah film aksi India tahun 2015 yang disutradarai oleh Krish dan diproduksi oleh Sanjay Leela Bhansalidan Viacom 18 Motion Pictures. Menampilkan Akshay Kumar dan Shruti Haasan dalam peran-peran utama, film tersebut adalah sebuah remake dari film Tamil 2002 Ramanaa, garapan A. R. Murugadoss, yang kemudian dibuat ulang dalam bahasa Telugu dengan judul Tagore pada 2003 dan dalam bahasa Kannada dengan judul Vishnu Sena pada 2005.

Sinopsis :

Sinopsis gabbar is back bercerita tentang gabbar singh rajput (akshay kumar), seorang pria yang main hakim sendiri untuk menghilangkan orang-orang korup. Ia adalah pencipta anti-corruption force (acf). Acf merupakan jaringan yang akan mengadili sendiri para individu yang melakukan tindakan korupsi. Acf akan melakukan tindakan pada semua lapisan masyarakat dan memiliki cara kerja yang sistematis. Suatu ketika polisi dan pemerintah ditekan untuk menemukan dalang dari suatu pembunuhan.

Gabbar is back movie ini Diperankan oleh akshay kumar, shruti haasan dan sunil grover. Film ini merupakan sebuah film drama laga asal india yang disutradarai oleh radha krishna jagarlamudi dan rajat arora sebagai penulis naskah cerita film ini.

Streaming Gabbar Is Back [2015]