Film Cold Pursuit (2019) with Subtitle Indonesia & Any Subtitle



-Jagoan-Station-Cold Pursuit adalah film aksi komedi hitam 2019 yang disutradarai oleh Hans Petter Moland (dalam debut Hollywood-nya) dari sebuah skenario oleh Frank Baldwin. Film ini dibintangi oleh Liam Neeson, Tom Bateman, Tom Jackson, Emmy Rossum, Domenick Lombardozzi, Julia Jones, John Doman, dan Laura Dern. Ini adalah remake resmi dari film Norwegia 2014 In Order of Disappearance (Kraftidioten), juga disutradarai oleh Moland, dan mengikuti seorang pengemudi bajak salju yang mulai membunuh anggota kartel narkoba setelah pembunuhan putranya.

-Jagoan-Station-Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 8 Februari 2019, oleh Summit Entertainment. Cold Pursuit adalah sukses box office karena meraup lebih dari $ 72 juta di seluruh dunia dan menerima ulasan positif dari para kritikus, yang memuji urutan tindakan dan humor gelap.

Plot :
-Jagoan-Station-Setelah dianugerahi "Warga Negara Tahun Ini" oleh resor ski fiksi Kehoe, Colorado, pengemudi bajak salju Nels Coxman yang tenang kehidupannya terganggu ketika putranya meninggal karena overdosis heroin paksa. Istri Nels, Grace, menderita gangguan psikotik dan membuat suaminya sedih. Dia akan bunuh diri ketika dia mengetahui bahwa putranya dibunuh oleh kartel narkoba Denver. Dia memutuskan untuk mencari keadilan main hakim sendiri, membuat senapan digergaji, dan membunuh tiga anggota kartel, menenggelamkan tubuh mereka di sungai terdekat. Dia belajar lebih banyak tentang kartel dari saudaranya, Brock, yang dulunya adalah penegak hukum yang dikenal sebagai "Wingman". Pemimpin, raja obat bius Trevor "Viking" Calcote, mencurigai bahwa kematian-kematian ini adalah pekerjaan saingannya White Bull, seorang penduduk asli Amerika yang sejauh ini ia hindari konflik. Viking telah membunuh salah satu gangster Bull, tidak tahu itu adalah putra Bull satu-satunya. Ini mendorong Bull untuk membalas dendam ("seorang putra untuk seorang putra"), dan ia memerintahkan anak buahnya untuk menculik putra muda Viking. Investigasi Viking membawanya ke Brock, yang sedang sekarat karena kanker dan bertanggung jawab untuk melindungi Nels.

-Jagoan-Station-Viking akhirnya mengetahui bahwa Nels telah membunuh anak buahnya, dan mencoba dengan sia-sia untuk menghentikan perang geng dengan menggunakan salah satu anak buahnya sendiri sebagai kambing hitam dan mengirim White Bull kepala pria itu. Ini tidak cukup untuk menenangkan Bull, yang membunuh kurir. Sementara itu, Coxman menculik putra Viking dari sekolah persiapannya sebelum pasukan Bull dapat, untuk menarik Viking ke dalam serangan. Coxman memperlakukan bocah itu dengan baik dan berusaha menyembunyikannya dari kekerasan yang akan terjadi.

-Jagoan-Station-Kedua geng tiba di perangkap Coxman. Sebagian besar gangster terbunuh dalam baku tembak berikutnya; Viking terperangkap ketika Coxman menjatuhkan pohon yang dicukur ke mobilnya, dan ditembak di dada oleh White Bull. Dia meninggal ketika ditemukan oleh detektif kepolisian Kehoe, Kimberly Dash dan Gip. Ketika Coxman meninggalkan properti di bajak salju untuk melanjutkan pekerjaannya, White Bull melompat ke dalam taksi dan kedua pria itu pergi bersama. Penegak terakhir Bull yang tersisa, yang memulai penerbangan paralayang dari hotel resor ski tempat geng menginap malam sebelumnya, secara tidak sengaja terbang ke bajak salju dan terbunuh.

(360P)

(720P)


0 Response to "Film Cold Pursuit (2019) with Subtitle Indonesia & Any Subtitle"

Post a Comment