Film Captive State (2019) with Subtitle Indonesia & Any Subtitle



JagoanStation-Captive State adalah film thriller fiksi ilmiah Amerika tahun 2019 yang disutradarai oleh Rupert Wyatt dan ditulis bersama oleh Wyatt dan Erica Beeney. Film ini dibintangi oleh John Goodman, Ashton Sanders, Jonathan Majors, Machine Gun Kelly, dan Vera Farmiga, dan mengikuti seorang pemuda yang berpartisipasi dalam konspirasi untuk memberontak melawan ras alien yang telah menginvasi Bumi dan memaksakan hukum darurat perang pada semua manusia. Album ini dirilis di Amerika Serikat pada 15 Maret 2019 oleh Focus Features. Itu menerima tinjauan beragam dari para kritikus dan merupakan bom box-office, terlaris hanya $ 8 juta terhadap anggaran $ 25 juta.

Plot:
Pada tahun 2019, Chicago ditempatkan di bawah darurat militer ketika makhluk luar angkasa menyerang seluruh dunia. Keluarga Drummond berusaha untuk melarikan diri dari kota tetapi setiap jalan keluar dibarikade. Setelah menerobos barikade yang tidak terpasang, mobil mereka berhenti di dalam sebuah terowongan di mana makhluk luar angkasa menunggu di ujung yang lain. Sebelum mereka bisa mundur, alien menyerang, menguapkan ayah dan ibu di depan tetapi meninggalkan dua putra mereka hidup di kursi belakang.

Sembilan tahun kemudian, dunia menyerah pada penjajah dan tunduk pada otoritas pemerintahan mereka. Mereka menyebut alien "The Legislators" karena semua hukum dan aturan tata kelola berikutnya berasal dari mereka. Pada tahun-tahun setelah penyerahan Bumi, alien telah mewajibkan manusia untuk membangun habitat yang cocok untuk mereka yang jauh di bawah tanah yang disebut "Zona Tertutup", yang ditutup dari bagian kota yang lain dengan akses hanya diberikan kepada pejabat tinggi pemerintah.

Gabriel Drummond (Sanders), putra bungsu dari adegan pembukaan, tinggal di lingkungan miskin Pilsen. Dia dihadapkan oleh Komandan Polisi Chicago William Mulligan (Goodman), yang adalah mitra dengan ayah Gabriel sebelum invasi. Mulligan yakin bahwa kelompok perlawanan yang disebut Phoenix belum dinetralkan, bertentangan dengan apa yang dikatakan masyarakat. Gabriel tidak memiliki informasi untuk diberikan dan menolak untuk mengadu.

Kemudian, Gabriel bertemu dengan seorang anggota Phoenix untuk menjual rokok linting yang ia terima dari seorang rekan kerjanya. Pria itu membawanya ke Taman Wicker, di mana ia bertemu saudaranya Rafe (Majors), pemimpin perlawanan. Rafe mengambil rokok dan mengarahkan Gabriel untuk meninggalkan daerah itu karena Phoenix merencanakan serangan di Unity Rally mendatang di Soldier Field. Gabriel bergegas ke apartemennya dan buru-buru mulai berkemas. Ketika dia meninggalkan apartemen, dia dihadapkan lagi dengan Mulligan, yang telah mengawasinya. Gabriel menghindari Mulligan dan bersembunyi di bawah tanah.

Rokok yang diberikan kepada Rafe berisi kode yang memungkinkan tim Rafe untuk mengakses sistem pengawasan Cabang Khusus dan melihat di mana individu-individu tertentu, termasuk target mereka, serta pola penyebaran untuk keamanan. Rafe dan anggota Phoenix lainnya menyerang Unity Rally, menggunakan alat peledak alien yang tidak terlihat terhadap tamu asing ketika mereka tiba. Serangan itu awalnya tampak berhasil, tetapi kota itu segera dikunci dan penegak hukum mengerumuni kota untuk menemukan para penyerang. Para alien, yang marah dengan serangan itu, membawa para pemburu dari luar dunia untuk mencari pelaku. Mereka dengan cepat membidik Rafe dan kaki tangannya Anita (Caitlin Ewald) dan Daniel (Daniels). Anita menguap ketika dia mencoba untuk terburu-buru salah satu pemburu dan Daniel menelan sianida untuk menghindari penangkapan, tetapi Rafe ditembak dan ditangkap oleh Mulligan.

Gabriel muncul dari persembunyian tetapi kemudian ditahan selama penggerebekan polisi. Mulligan menunjukkan kepadanya saudara lelakinya disiksa untuk mendapatkan informasi dan meyakinkannya untuk mengirim pesan melalui jaringan komunikasi Phoenix dengan harapan bertemu dengan Nomor Satu, biang keladi yang seharusnya menjadi pemimpin Phoenix. Dia akhirnya dipimpin ke Jane Doe, seorang pelacur yang menjalankan rumah bordil di Pilsen. Dia mengakui namanya saat dia tiba, membingungkan Gabriel, dan pada saat itu tim pemogokan polisi menyerang rumah dan membunuh Doe.

Penyelidikan selanjutnya mengungkapkan bahwa Doe telah menyadap kediamannya sendiri untuk merekam percakapan dengan anggota Cabang Khusus yang dia layani, untuk mendapatkan informasi rahasia. Rekaman itu mengungkapkan bahwa Komisaris Polisi Eugene Igoe (Dunn) membocorkan informasi sensitif tentang kedatangan alien ke Soldier Field yang memungkinkan Phoenix mengembangkan strategi serangan mereka. Igoe, bersama dengan Rafe dan banyak lainnya, dideportasi ke luar dunia dan Mulligan, menyatakan ancaman Chicago dinetralkan, dipromosikan menjadi Pejabat Komisaris.

Mulligan kemudian bertemu dengan Gabriel secara pribadi, dengan Gabriel menyesali bahwa rencana Rafe gagal. Mulligan, mengambil kotak yang ia terima dari Doe dalam pertemuan sebelumnya dalam film, membukanya untuk mengungkapkan ponsel BlackBerry di dalamnya. Dia mengeluarkan kartu memori yang dia serahkan kepada Gabriel dan menunjukkan bahwa kegagalan adalah rencananya selama ini. Gabriel mengambil kartu itu dari Mulligan, dan mengulas isinya - sebuah video yang menggambarkan baby shower-nya bertahun-tahun sebelumnya, sebelum invasi, di mana Jane Doe dinyatakan telah mengajar di sekolah yang sama dengan ibu Gabriel. Di kamar mandi itulah mereka diperkenalkan dengan Mulligan. Beberapa anggota Phoenix hadir di kamar mandi dan video ditutup dengan Mulligan meninggalkan pesan baik untuk Gabriel mengilhami dia untuk membawa obor Phoenix.

Sementara itu, Mulligan dibersihkan untuk pergi ke bawah tanah dan bertemu dengan Legislator di habitatnya. Saat ia turun, substansi tak kasat mata yang sama yang membentuk bahan peledak yang digunakan dalam serangan di Soldier Field terlihat menyelimutinya, menunjukkan ia adalah bagian dari perlawanan dan rencana itu dirancang untuk membuatnya cukup dekat untuk memberikan pukulan fatal kepada The Legislators .

(720P)

(1080P)


0 Response to "Film Captive State (2019) with Subtitle Indonesia & Any Subtitle"

Post a Comment